Kata Obi Mikel, Victor Osimhen Maunya Pindah ke Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Mar 2024, 23:34 WIB
Eks pemain Chelsea dan juga Timnas Nigeria yaitu John Obi Mikel, berani mengklaim kalau Victor Osimhen cuma mau pindah ke The Blues apabila pergi meninggalkan Napoli / via Reuters

Eks pemain Chelsea dan juga Timnas Nigeria yaitu John Obi Mikel, berani mengklaim kalau Victor Osimhen cuma mau pindah ke The Blues apabila pergi meninggalkan Napoli / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Timnas Nigeria yaitu John Obi Mikel, mengklaim kalau Victor Osimhen hanya mau pindah ke Chelsea apabila harus pergi meninggalkan Napoli.

Meski baru memperpanjang kontraknya dengan Napoli sampai 2026, Victor Osimhen tetap dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Maradona menyusul performanya yang senantiasa konsisten.

Sejumlah raksasa Eropa seperti Arsenal, PSG dan Chelsea, disebut siap memboyong sang striker dengan harga mahal pada musim panas nanti.

Dan dari ketiga klub tadi, John Obi Mikel mengklaim kalau Osimhen cuma mau pindah ke Chelsea apabila dirinya pergi meninggalkan Napoli.

Hal itu disampaikan oleh Obi Mikel dalam wawancaranya dengan Web Summit Qatar.

"Saya pikir ada ketertarikan antara kedua belah pihak (Chelsea dan Osimhen)," ucap Obi Mikel yang membela The Blues dari tahun 2006-2017 ini.

"Saya yakin Victor mau datang ke Chelsea karena dia ingin mengikuti jejak saya dan sejumlah pemain Nigeria lainnya seperti Victor Mose atau Celestine Babayaro."

"Dia sebenarnya juga diminati oleh klub-klub lain seperti PSG atau Manchester United."

"Namun saya sudah mengirim pesan dan mendorongnya, bahwa satu-satunya klub yang ada di pikirannya adalah The Blues!" tutup Obi Mikel.

Belum diketahui apakah Chelsea benar-benar serius mengincar Osimhen pada musim panas nanti.

Namun yang jelas tim asuhan Mauricio Pochettino memang membutuhkan sosok penyerang nomor 9 handal, lantaran pemain-pemain seperti Nicolas Jackson atau Armando Broja jauh dari kata memuaskan.

Untuk nama terakhir, The Blues bahkan harus 'menyekolahkan' Broja ke Fulham dengan status pinjaman, agar level permainannya bisa lebih baik di Premier League.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Chelsea, John Obi Mikel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-obi-mikel-victor-osimhen-maunya-pindah-ke-chelsea
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini