Kartu Merah Pemain Sassuolo Bikin AS Roma Menang Comeback 2-1

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Des 2023, 03:50 WIB
AS Roma

AS Roma sukses kalahkan Sassuolo 2-1 (Image: AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma berhasil meraih kemenangan 2-1 di Mapei Stadium, Senin (4/12) dini hari WIB setelah seorang pemain Sassuolo, Daniel Boloca, dikartu merah.

Giallorossi berusaha meraih tiga poin penuh setelah tertahan 1-1 di Liga Europa kontra Servette pada pertengahan pekan.

Paulo Dybala memberikan ancaman lewat tembakannya dari luar kotak penalti di menit-menit awal, namun kiper Andrea Consigli sukses menyelamatkan gawang Neroverdi.

Tim tuan rumah membuka skor lebih dulu pada menit ke-25 setelah upaya Domenico Berardi untuk melepaskan tembakan malah berujung assist secara tidak sengaja untuk Matheus Henrique.

Dybala dan Romelu Lukaku berusaha untuk menyamakan kedudukan namun skor 1-0 masih bertahan hingga jeda turun minum.

Roma harusnya bisa menyeimbangkan skor pada menit ke-53 ketika umpan Dybala kepada Lukaku berhasil lolos dari jebakan offside. Namun, upaya dari sang striker asal Belgia gagal berbuah manis karena tembakannya langsung mengarah kepada Consigli.

Pada menit ke-63, petaka mendatangani Sassuolo karena Daniel Boloca dikartu merah akibat menekel Leandro Paredes. Wasit pada awalnya memberikan kartu kuning, namun mengubahnya menjadi kartu merah setelah melihat ulang melalui VAR.

Roma akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-76 melalui eksekusi penalti Dybala setelah Rasmus Kristensen dijatuhkan di kotak terlarang.

Kristensen benar-benar menjadi pembeda karena tendangannya pada menit ke-82 memantul kepada seorang pemain lawan dan membuahkan gol kemenangan untuk Roma. Skor akhir 2-1 untuk Giallorossi.

Sassuolo 1-2 AS Roma -- (Matheus Henrique 25'; Paulo Dybala 76 [p], Rasmus Kristensen 82') -- (Kartu Merah: Daniel Boloca [SAS] 63')

Artikel Tag: AS Roma, Sassuolo, Paulo Dybala, Rasmus Kristensen, Daniel Boloca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kartu-merah-pemain-sassuolo-bikin-as-roma-menang-comeback-2-1
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini