Karir Christian Eriksen Bersama Inter Dianggap Sudah Selesai

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 22 Nov 2020, 08:00 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ caughtoffside.com

Berita Liga Italia: Kepada CalcioNews24.com, penyerang legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, menilai jika waktu Christian Eriksen bersama Inter sudah selesai.

Dalam sebuah wawancara bersama CalcioNews24.com, penyerang legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, menilai jika waktu Christian Eriksen bersama Inter sudah selesai. Saat ini pemain asal Denmark tersebut hanya tinggal menunggu penawaran terbaik dari klub lainnya.

“Masalah bagi Eriksen, adalah apakah ada tawaran bagus yang akan memuaskan pihak klub atau tidak. Selanjutnya, Inter harus segera mencari pengganti yang layak untuk Conte jika dia (Eriksen) jadi dijual,” ujar Mazzola.

“Tanpa penawaran yang bagus, saya lebih memilih untuk menunggu sebelum melepaskannya. Skuad Antonio Conte saat ini sudah bagus, dia seharusnya sudah bisa bermain lebih bagus dengan kumpulan pemain seperti ini.”

“Terkait hasil negatif yang dialami Inter, kita harus memahami penyebab dari hasil negatif tersebut. Namun jika saya berada di Inter, saya akan mendatangkan Gervinho pada Januari. Dia merupakan pemain yang saya suka, dan saya pikir Conte juga tidak keberatan.”

“Dia bukan pemain yang buruk untuk memperkuat lini serang Inter di bulan Januari,” pungkasnya.

Christian Eriksen sendiri belakangan ini lebih sering dikabarkan akan meninggalkan Inter. Hal ini tidak lepas dari kesulitannya beradaptasi dengan skema khas pelatih Antonio Conte. Sejauh ini, Arsenal dan Paris Saint Germain merupakan dua klub yang difavoritkan untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Sandro Mazzola

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini