Karim Rossi Sebut Kondisinya Makin Baik Jelang Bergulirnya Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Jul 2022, 00:30 WIB
Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi merayakan gol di Piala Presiden 2022

Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi merayakan gol di Piala Presiden 2022/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing Dewa United FC, Karim Rossi mengungkapkan bahwa kondisinya terus membaik jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Penyerang asal Swiss itu diketahui sudah diturunkan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022, beberapa waktu lalu.

Meski tidak punya waktu banyak untuk beradaptasi dengan tim barunya, Karim Rossi tetap mampu memberikan kontribusi terbaik lewat torehan dua gol yang berhasil dilesakknya.

Penyerang 28 tahun itu mengakui bahwa tidak mudah bagi dirinya untuk langsung beradaptasi mengingat ia baru saja menyelesaikan kompetisi bersama klub sebelumnya di kompetisi Liga Luxembourg.

"Saya pikir ini sesuatu yang luar biasa untuk saya. Setelah menyelesaikan musim dengan klub terakhir, saya hanya punya beberapa hari liburan dan kemudian saya datang untuk menandatangani kontrak dengan Dewa United FC," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Diakui Karim Rossi, kondisinya belum 100 persen ketika tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Karena itu, beberapa pekan yang tersisa jelang bergulirnya kompetisi resmi akan dioptimalkannya.

"Saya langsung bermain di Piala Presiden dan saya pikir ini menjadi awal yang baik dengan dua gol dalam dua pertandingan. Kondisi saya sekarang 95 persen siap dan kami masih memiliki dua pekan untuk mencapai 100 persen," sambungnya.

Terkait soal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang direncanakan mulai bergulir pada 23 Juli 2022 mendatang, Karim Rossi mengaku bersemangat.

"Saya antusias bermain di liga siap menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk Dewa United. Saya pikir level liga sangat bagus dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kesuksesan bagi Dewa United FC," ujarnya.

Dua gol yang berhasil ditorehkannya dalam dua pertandingan di Piala Presiden 2022 memang membuat aksinya cukup dinantikan untuk dapat membantu tim promosi tersebut bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Artikel Tag: karim rossi, Liga 1, Dewa United FC, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-rossi-sebut-kondisi-makin-baik-jelang-bergulirnya-liga-1
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini