Karim Rossi Sebut Dewa United FC Makin Kompak, Siap Tantang Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Agu 2022, 06:30 WIB
Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC

Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asing milik Dewa United FC, Karim Rossi menilai penampilan timnya semakin kompak. Kemenangan 2-0 atas tim kuat Bhayangkara FC pada pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Minggu (14/8) lalu jadi salah satu buktinya.

Penyerang asal Swiss itu sendiri menjadi salah satu pencetak gol Dewa United FC di laga tersebut. Selain gol, dia juga menyumbang assist untuk gol kedua timnya.

Karis Rossi pun mengaku senang bisa terus memberikan kontribusi positif untuk tim berjuluk Tangsel Warriors itu. Ia juga berharap penampilan timnya bisa terus konsisten.

"Alhamdullilah saya sangat senang bisa berkontribusi dengan satu gol dan satu assist. Di laga tersebut, kami mengendalikan permainan dan pantas menang," terangnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya rasa itu adalah penampilan yang luar biasa dari semua pemain. Saya harap kami dapat terus menunjukkan performa yang sama karena kami memiliki pemain bagus seperti Rangga, Theo, Zaenuri dan yang lainnya," sambungnya.

Untuk pertandingan pekan ke-5 nanti, Dewa United FC akan menghadapi laga tidak mudah dengan bertandang ke markas pimpinan klasemen sementara, Madura United, Jumat (19/8) nanti.

Diakui Karim Rossi, menghadapi salah satu tim paling konsisten di Liga 1 musim 2022/2023 tidak akan mudah. Meski begitu, dia bersama para pemain lain akan berupaya maksimal untuk dapat membawa pulang angka dari pertandingan itu.

"Kami akan melakukan perjalanan ke markas Madura besok. Jelas itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sudah sangat kompak," ujarnya.

"Tapi kami juga yakin dengan kemampuan tim ini. Jika kami tampil seperti pertandingan terakhir, saya pikir tim memiliki kesempatan untuk menang," pungkas Karim Rossi.

Artikel Tag: karim rossi, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-rossi-sebut-dewa-united-fc-makin-kompak-siap-tantang-madura-united
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini