Karim Benzema Minta Real Madrid Rekrut Striker Baru?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Feb 2023, 20:10 WIB
Karim Benzema

Karim Benzema kabarnya meminta Real Madrid gaet striker baru (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, Karim Benzema telah menyampaikan permintaannya kepada pihak klub agar Real Madrid merekrut seorang striker baru di musim panas 2023.

Sang bomber asal Prancis telah menjadi bintang utama Los Blancos di lini serang sejak direkrut dari Olympique Lyon pada musim panas 2009, dengan membangun trio mematikan bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Peran Benzema menjadi semakin penting setelah Ronaldo hengkkang ke Juventus pada musim panas 2018 silam, hingga sang striker asal Prancis mendapatkan penghargaan Ballon d'Or pada 2022 lalu.

Namun demikian, Real Madrid terlalu bergantung kepada Karim Benzema, yang bahkan pada saat ini merupakan satu-satunya striker alami yang dimiliki Carlo Ancelotti dalam skuat.

Ada tekanan untuk Benzema selalu bugar di setiap laga dan mencetak gol secara konsisten. Namun demikian, menurut Fichajes, sang pemain berusia 34 tahun meminta klub untuk merekrut striker baru pada musim panas.

Kontrak Benzema sendiri akan berakhir di musim panas mendatang. Namun, dia diharapkan akan memperpanjang kontrak setidaknya selama setahun lagi dan Madrid merekrut seseorang yang bisa melapis sekaligus menjadi penerusnya di masa depan.

Talenta asal Brasil, Endrick, akan bergabung di musim panas 2024 namun tentu akan perlu waktu untuknya diandalkan sebagai starter, layaknya Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Madrid memerlukan seseorang yang siap untuk diandalkan sebagai pelapis dan pengganti Benzema di masa depan dan beberapa nama sudah muncul, termasuk di antaranya adalah Dusan Vlahovic (Juventus) dan Harry Kane (Tottenham Hotspuur).

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-minta-real-madrid-rekrut-striker-baru
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini