Karim Benzema Diharapkan Bertahan Lama dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Nov 2021, 22:10 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meski usianya sudah tidak muda lagi, Karim Benzema merupakan penyerang paling konsisten yang dimiliki Real Madrid. Tak heran, mantan penyerang Madrid, Emilio Butragueno berharap Benzema bertahan dalam waktu yang lama.

Sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus, Benzema memang telah menjadi andalan Los Blancos untuk mencetak gol. Performanya terus bersinar dan menjadi andalan Real Madrid dalam mencetak gol ke gawang lawan sejak musim lalu.

Pada musim ini, penyerang berkebangsaan Prancis tersebut sudah menyumbangkan 14 gol di semua kompetisi dengan rincian 10 gol di La Liga Spanyol dan 4 gol di Liga Champions. Bahkan, tak jarang Karim Benzema menjadi penentu kemenangan timnya. Butragueno merasa Los Blancos sangat beruntung memiliki penyerang seperti Benzema dan berharap bakal bertahan dalam waktu yang lama.

“Sangat menyenangkan melihatnya bermain, pemain hebat adalah mereka yang meningkatkan setiap permainan. Anda memberikan bola kepada Benzema dan permainan meningkat, dia memiliki begitu banyak trik, kemampuannya untuk bermain dengan rekan satu timnya dan juga bakat alami di dalam kotak," kata mantan penyerang andalan Los Blancos itu.

"Kami sangat beruntung memilikinya selama 13 tahun dan penampilannya luar biasa. Dia juga mengambil tanggung jawab besar dan peran besar dalam beberapa tahun terakhir dan dia pasti menjawab panggilan itu. Kami pikir dia adalah legenda Real Madrid dan kami berharap dia bersama kami selama bertahun-tahun yang akan datang,” tambah pria berkebangsaan Spanyol itu.

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, Emilio Butragueno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-diharapkan-bertahan-lama-dengan-real-madrid
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini