Karim Benzema Datang, Masa Depan Top Skor Liga Arab Saudi Jadi Tidak Jelas

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Jun 2023, 18:20 WIB
Karim Benzema Datang, Masa Depan Top Skor Liga Arab Saudi Jadi Tidak Jelas

Karim Benzema / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kedatangan pemenang Ballon d'Or, Karim Benzema ke klub juara Arab Saudi, Al-Ittihad mungkin tidak semuanya positif karena kesepakatan itu membuat masa depan pencetak gol terbanyak Liga Arab Saudi, Abderrazak Hamdallah menjadi tidak jelas.

Pada hari Selasa (06/06), Al-Ittihad mendatangkan pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Real Madrid, dengan 354 gol dalam 14 tahun yang sarat trofi, dalam kesepakatan kontrak selama tiga tahun, sebelum mengkonfirmasi bahwa ia akan mengenakan nomor punggung sembilan, mengambil nomor yang digunakan Hamdallah.

Penyerang Maroko itu adalah bagian penting dari kesuksesan Al-Ittihad musim lalu. Hamdallah, 32 tahun, tiga tahun lebih muda dari Karim Benzema, mencetak 21 gol dalam 26 pertandingan di Liga Arab Saudi dan merebut penghargaan pencetak gol terbanyak mengungguli Anderson Talisca dari Al-Nassr dan Odion Ighalo dari Al-Hilal.

Hamdallah sangat klinis di pertandingan besar dan merupakan salah satu alasan utama Al-Ittihad memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 2009. Terlepas dari masa depannya yang tidak jelas, sang pemain santai soal kemungkinan kedatangan Benzema saat ditanya media lokal pekan lalu.

"Kami menyambut setiap pemain yang datang dan dapat membantu tim. Dia diterima, dan kami tidak memiliki masalah," ujarnya.

"Kami adalah pemain hebat, dan kami terbiasa bersaing di dalam dan di luar lapangan."

Hamdallah belum berkomentar sejak kedatangan Benzema dikonfirmasi.

Namun selama Benzema fit, diperkirakan Hamdallah tidak akan menjadi penyerang utama, dan akan sulit untuk mengubah posisinya, mengingat kurangnya kecepatan dan kesamaan permainan dengan striker Prancis tersebut.

Oleh karena itu, Hamdallah harus menerima peran sebagai pelapis, atau mencari klub lain, seperti yang dilakukan Vincent Abu Bakr, mantan striker Al-Nassr pada Januari lalu ketika klubnya merekrut Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid.

Artikel Tag: Karim Benzema, Liga Arab Saudi, Al Ittihad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-datang-masa-depan-top-skor-liga-arab-saudi-jadi-tidak-jelas
11976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini