Karim Benzema Akui Terpikat Oleh 'Proyek Besar' Arab Saudi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 12 Okt 2023, 04:48 WIB
Karim Benzema Akui Terpikat Oleh 'Proyek Besar' Arab Saudi

Karim Benzema / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Karim Benzema terpikat oleh "proyek besar" Arab Saudi dan fakta bahwa negara itu adalah negara Muslim ketika ia memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Real Madrid untuk pindah ke Al-Ittihad, kata striker Prancis itu pada Rabu (11/10).

Benzema menjadi salah satu dari banyak nama besar yang pindah ke Liga Pro Saudi ketika ia bergabung ke Al-Ittihad dengan status free agent pada bulan Juni lalu.

Benzema menandatangani kontrak yang dilaporkan bernilai lebih dari 100 juta euro setelah mengakhiri kariernya yang gemerlap trofi selama 14 tahun di Real Madrid.

Benzema bergabung dengan N'Golo Kante, Fabinho dan Jota yang bergabung ke Al-Ittihad di jendela transfer musim panas tahun ini.

Empat bintang dunia didatangkan Al-Ittihad, yang ingin mempertahankan gelar liga mereka di tengah persaingan ketat dari banyak klub.

"Ketika proyek sepak bola dimulai di sini, itu tampak seperti proyek besar dalam segala hal, dan saya ingin menjadi bagian darinya dan membantu memajukan sepak bola di Arab Saudi. Inilah salah satu alasan yang membuat saya datang ke sini," kata Karim Benzema dalam wawancara dengan Saudi Pro League, yang diposting di platform X.

"Juga, Arab Saudi adalah negara Muslim dan mereka menyambut saya dengan tangan terbuka, dan saya langsung merasa dicintai. Sebagai seorang Muslim, ketika Anda berada di Mekah maka Anda merasa damaiā€¦ ini adalah tempat yang luar biasa."

Artikel Tag: Karim Benzema, Al Ittihad, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-benzema-akui-terpikat-oleh-proyek-besar-arab-saudi
3630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini