Karim Adeyemi & Niklas Sule Diragukan untuk Laga Dortmund vs Werder Bremen

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Agu 2022, 05:00 WIB
Karim Adeyemi masih diragukan bisa tampil untuk laga Dortmund vs Werder Bremen

Karim Adeyemi masih diragukan bisa tampil untuk laga Dortmund vs Werder Bremen (Foto: T-Online)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Karim Adeyemi dan Niklas Sule masih diragukan untuk bisa tampil pada pertandingan kandang Borussia Dortmund melawan Werder Bremen akhir pekan ini.

Borussia Dortmund telah menikmati awal yang mengesankan musim ini, memenangkan dua pertandingan mereka sejauh ini di Bundesliga. Mereka tentu bertekad untuk mempertahankan rekor 100% tersebut akhir pekan ini saat mereka menjamu Werder Bremen yang baru promosi musim ini.

Menurut Ruhr Nachrichten, ketersediaan Karim Adeyemi dan Niklas Sule untuk laga tersebut masih menjadi tanda tanya. Keduanya hanya bisa berlatih secara individu pada Rabu pagi, sehingga belum bisa dipastikan apakah mereka akan bisa tersedia untuk menghadapi Werder.

Karim Adeyemi mengalami cedera jari kaki pada pertandingan pembuka Bundesliga Dortmund melawan Bayer Leverkusen. Sementara Niklas Sule mengalami cedera paha dan absen di dua pertandingan terakhir.

Ruhr Nachrichten menambahkan bahwa Jude Bellingham dan Raphael Guerreiro juga melewatkan sesi latihan pada hari Rabu. Namun, ketidakhadiran mereka lebih berkaitan dengan pengaturan beban.

Akan menarik untuk melihat apakah Edin Terzic akan melakukan perubahan di susunan skuadnya akhir pekan ini. Jamie Bynoe-Gittens, Youssoufa Moukoko, Marius Wolf dan Julian Brandt, yang masuk dari bangku cadangan dan berperan besar dalam membalik keadaan saat mereka berhasil mengalahkan SC Freiburg akhir pekan lalu, akan berusaha untuk mendapatkan tempat di starting XI. Gelandang bertahan Salih Ozcan juga berpeluang menjalani debutnya di Dortmund setelah pulih dari cederanya.

Artikel Tag: karim adeyemi, Niklas Sule, Borussia Dortmund, Werder Bremen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karim-adeyemi-niklas-sule-diragukan-untuk-laga-dortmund-vs-werder-bremen
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini