Kariernya Disebut Dalam Bahaya, Mauro Icardi Kritik Media Italia

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 07:57 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, memberikan kritikan kepada salah satu media asal Italia yang menyebut kariernya dalam bahaya. Kritikan itu disampaikan oleh Icardi melalui unggahan Insta Story miliknya.

Belum lama ini media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, memberikan komentar terkait perjalanan karier Mauro Icardi. Dalam artikel yang diberi judul 'Di mana Icardi berlabuh? Kehidupan impian, karier dalam bahaya', menampilkan foto Icardi tengah berlibur. Media itu menyebut agar Icardi bisa menikmati waktu liburan karena Paris Saint-Germain diwartakan akan melepasnya pada musim panas tahun ini.

Tak terima dengan klaim tersebut, Icardi melalui Insta Story miliknya lantas memberikan balasan yang menohok.

"Saya di Afrika, tahun depan saya akan membiarkan Anda mengatur liburan saya, jika Anda mau," tulis Icardi.

"Cerita-cerita ini penuh dengan omong kosong, sama setiap tahun. Ketika saya mencetak 30 gol dalam satu musim, itu adalah hal yang sama. Karier saya dalam bahaya? Saya masih terikat kontrak dengan PSG untuk dua tahun ke depan [hingga Juni 2024]."

"Karier saya tidak dalam bahaya seperti yang Anda [wartawan] katakan. Saya telah memutuskan untuk bertahan di sini, di PSG."

"Jangan khawatir, saya masih berusia 29 tahun dan orang-orang tahu siapa saya setelah mencetak hampir 200 gol."

"Terima kasih banyak dan pelukan terhangat dari Afrika bersama gorila, singa, dan semua teman saya yang lebih respek. Sampai jumpa lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kariernya-disebut-dalam-bahaya-mauro-icardi-kritik-media-italia
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini