Karena Pemain ini Paul Pogba Mulai Tersingkir dari Tim Utama Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Okt 2020, 15:54 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim tahu masalah utama yang dihadapi oleh Paul Pogba yang membuat dirinya mulai tersingkir di tim utama. Apakah itu?

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Juventus pada tahun 2016 yang menghabiskan dana klub mencapai 89 juta poundsterling, hingga saat ini Paul Pogba belum juga menunjukkan penampilan yang konsisten. Bahkan gaya hidup serta segala pernyataannya di luar lapangan sepakbola semakin membuat pemain asal Prancis itu menjadi sasaran empuk para kritikus.

Kondisi Pogba di Man United di awal musim ini nyatanya belum banyak mengalami perubahan. Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir United di semua kompetisi, Pogba hanya berperan sebagai pemain pengganti. Bahkan sang pemain kalah bersaing dengan dengan Fred dan gelandang muda Manchester United, Scott McTominay.

Belakangan, Jamie Carragher mengaku tahu berul masalah utama yang kini dihadapi oleh Pogba yang membuat dia mulai kehilangan tempat di tim utama Man United. Masalah itu adalah keberadaan Bruno Fernandes yang performanya tetap mengesankan sejak bergabung pada Januari 2020 yang lalu.

"Sejak dulu masalah terbesar bagi saya adalah Paul Pogba, itu sudah lama sekali," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Bruno Fernandes merupakan pemain nomor 10, namun saya tidak tahu bagaimana cara Ole untuk bisa memberikan kesempatan bermain bagi pemain seharga 90 juta pound itu [Pogba]. Bukan hal yang mudah bagi seroang manajer untuk melakukannya. Dalam beberapa tahap tertentu mungkin dia [Pogba] bisa saja dimasukkan ke dalam tim, namun yang jelas dia dan Fernandes tak akan bisa bekerja sama dengan baik di waktu bersamaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Bruno Fernandes

2030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini