Karena Matthijs de Ligt, Jules Kounde Dikesampingkan oleh Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 01:00 WIB
Jules Kounde

Jules Kounde dikesampingkan oleh Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim jurnalis Fabrizio Romano, Matthijs de Ligt merupakan target prioritas Chelsea daripada Jules Kounde dari Sevilla, yang pernah menjadi prioritas pada tahun lalu.

The Blues sudah lama dikaitkan dengan Kounde, bahkan sejak musim panas tahun lalu. Namun, menurut kabar dari Romano, mereka telah beralih kepada incaran lain seiring dengan pemecatan Marina Granovskaia.

Pemilik baru Todd Boehly dan manajemennya memilih Matthijs de Ligt, namun permintaan harga dari Juventus, yang bernilai 100 juta euro bisa membuat mereka kembali kepada target lama.

Jules Kounde sendiri lebih terjangkau untuk ditebus karena Sevilla kabarnya meminta 60 juta euro untuknya. Namun sang bek tengah tim nasional Prancis tersebut lebih suka untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Untungnya, Barcelona tak punya kekuatan finansial yang cukup untuk menyaingi Chelsea. Namun keinginan pemain bisa jadi berpengaruh, sebagaimana yang terjadi dalam perburuan Raphinha dari Leeds United pada saat ini.

Chelsea memerlukan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini, setelah kehilangan Antonio Rudiger ke Real Madrid dan juga Andreas Christensen ke Barcelona.

Selain De Ligt, klub London Barat tersebut sebelumnya juga telah dikaitkan dengan sejumlah defender dari Serie A, termasuk Kalidou Koulibaly dari Napoli dan juga Milan Skriniar dari Inter Milan.

Sedangkan dari dalam Inggris sendiri, Nathan Ake dari Manchester City telah dikaitkan dengan potensi transfer ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Jules Kounde, Matthijs de Ligt, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-matthijs-de-ligt-jules-kounde-dikesampingkan-oleh-chelsea
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini