Karena Hal Ini, Mauricio Pochettino Bisa Saja Tinggalkan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 22 Mei 2024, 07:30 WIB
Mauricio Pochettino akan mengadakan pembicaraan dengan para petinggi Chelsea

Mauricio Pochettino akan mengadakan pembicaraan dengan para petinggi Chelsea. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino dikabarkan bisa meninggalkan Chelsea jika tidak diberi kendali lebih besar dalam kebijakan transfer klub selama pembicaraan yang direncanakan dengan pimpinan Stamford Bridge.

Pelatih asal Argentina tersebut menandatangani kontrak dua tahun dengan The Blues musim panas lalu, namun belum dipastikan apakah ia akan tetap menjabat setelah bulan ini menyusul musim pertamanya yang penuh gejolak.

Mauricio Pochettino mendapat tekanan pada beberapa bagian musim karena hasil yang tidak konsisten dan beberapa nama lain telah dikaitkan dengan pekerjaan di Stamford Bridge. Namun, ia berhasil menutup musim dengan kuat, membawa Chelsea finis di peringkat keenam di Premier League.

Diperkirakan bahwa nasib Pochettino akan ditentukan dalam pertemuan dengan pemilik klub, Todd Boehly dan Behdad Eghbali, akhir pekan ini. Dan meskipun terdapat kabar bahwa Chelsea dapat memecat Pochettino, kini terlihat bahwa ia dapat meninggalkan London barat jika ia tidak mendapatkan kepastian mengenai rencana klub di bursa transfer.

Laporan dari talkSPORT mengklaim bahwa Pochettino menginginkan kekuasaan lebih besar dalam urusan transfer setelah merasa 'frustrasi' karena kurangnya masukan dalam jendela transfer sebelumnya. Selain itu, Pochettino ingin mempertahankan gelandang hasil binaan akademi, Conor Gallagher. Namun, pimpinan The Blues dipahami terbuka untuk menerima tawaran bagi pemain berusia 24 tahun tersebut, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Laporan terbaru mengindikasikan bahwa manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, adalah salah satu nama yang dipertimbangkan jika klub asal London barat ini dan Pochettino berpisah dalam beberapa minggu mendatang.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karena-hal-ini-mauricio-pochettino-bisa-saja-tinggalkan-chelsea
1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini