Karena Alasan Ini, Legenda Real Madrid Berani Keluarkan 3,1 Triliun untuk Kane

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 29 Des 2019, 17:30 WIB
Karena Alasan Ini, Legenda Real Madrid Berani Keluarkan 3,1 Triliun untuk Kane

Harry Kane (Premierleague)

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Hugo Sanchez mengomentar tumpulnya lini depan Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir. Oleh sebab itu dia menyarankan klub untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur, bahkan untuk uang 200 juta euro sekali pun.

Tumpulnya lini depan Real Madrid telah terbukti setelah mereka gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, masing-masing ketika ditahan imbang Barcelona dan Atheltic Bilbao dengan skor identik 0-0. Hasil imbang itu pun membuat Real Madrid masih terjebak di posisi kedua La Liga, dan tertinggal 2 poin dari Barcelona di puncak.

Sementara itu, penandatanganan pada musim panas 2019 seperti Luka Jovic dan Eden Hazard juga belum menunjukkan tajinya, dan Karim Benzema masih tercatat sebagai pemain tersubur Real Madrid dengan koleksi 12 gol. Anehnya, pemain tersubur kedua di Real Madrid justru ditempati oleh Sergio Ramos, seorang bek yang mampu mencetak 3 gol.

Maka dari itu, Sanchez tak ragu jika harus mengeluarkan uang sebanyak 200 juta euro atau 3,1 triliun rupiah hanya untuk mendatangkan Kane, yang kualitasnya telah terbukti bersama The Lilywhites,ketimbang mendatangkan banyak pemain.

“Hal yang paling sulit dilakukan dalam sepakbola adalah mencetak gol. Anda menghabiskan 300 juta euro (4,67 triliun rupiah) untuk mendatangkan enam atau tujuh pemain, tetapi tidak ada yang menjamin adanya gol,” kata Sanchez.

“Itu sebabnya saya rela menghabiskan 200 juta euro untuk pemain nomor sembilan seperti Kane. Memang, tidak ada yang bisa menjamin gelar juara dan gol,” pungkasnya.

Artikel Tag: Hugo Sanchez, Real Madrid, Harry Kane

843  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini