Karagounis: Duet Lukaku-Lautaro Sudah Saling Memahami

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 11:15 WIB
Karagounis: Duet Lukaku-Lautaro Sudah Saling Memahami

Giorgos Karagounis /neoskosmos.com

Berita Liga Italia: Mantan pemain Inter Milan asal Yunani, Giorgos Karagounis memandang jika duet Lautaro Lukaku sudah saling memahami.

Kepada TuttoMercatoWeb, Giorgos Karagounis mengenang kembali masa-masa indahnya saat masih membela Inter Milan. Ketika itu, Karagounis bergabung bersama Inter Milan di tahun 2003-2005, setelah sebelumnya membela klub asal Yunani, Panathinaikos.

“Saya punya banyak teman di Milan dan saya ingat dua tahun luar biasa bersama Inter ketika kami memenangkan Piala Italia. Saya punya banyak momen spesial di Inter dan selalu menyenangkan ketika saya kembali,” ujar Karagounis.

Karagounis kemudian melihat kondisi Inter Milan saat ini yang ditangani pelatih Antonio Conte. Menurutnya, Inter saat ini sangat luar biasa, dan selalu bermain bagus di setiap pertandingan. Saat ini, Il Biscione masih berpeluang meraih scudetto.

“Saya menyukai apa yang ditunjukkan Inter tahun ini, mereka hampir selalu bermain bagus dan masih bisa berjuang untuk Scudetto. Sekarang ini musim yang baik bagi Nerazzurri.”

Dalam kesempatan yang sama, Karagounis yang jadi bagian utama sejarah Yunani saat memenangkan Euro 2004, icara tentang duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Menurutnya, apa yang mereka tunjukan merupakan bukti pengertian yang telah terbangun dengan baik.

"Lukaku-Lautaro telah menunjukkan jika mereka punya pemahaman yang baik. Tapi secara keseluruhan, tim telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik." pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Giorgos Karagounis, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini