Kapten Valencia Hadapi Real Madrid dengan Antusiasme

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Jan 2023, 12:20 WIB
Kapten Valencia, Jose Gaya.

Bek sayap Valencia, Jose Gaya.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol. Kapten Valencia Jose Gaya menghadapi laga ini dengan penuh antusias.

"Ini dan La Liga adalah kompetisi yang berbeda. Kami menghadapinya dengan antusiasme terbesar. Kami tahu ini adalah trofi dan karena itu kami harus melupakan dua pertandingan terakhir kami di LaLiga dan fokus pada bagaimana menyakiti Real Madrid. Kami datang ke sini dengan niat menyakiti Real Madrid dan mencapai final," kata Jose Gaya dalam konferensi pers jelang laga, diberitakan Tribalfootball.

"Saya mengharapkan pertandingan yang, seperti biasa melawan Madrid, sangat sulit. Kami harus memainkan sepakbola terbaik kami jika ingin mencapai final. Kami tahu kualitas mereka, dengan pemain kelas dunia, dan kami harus berada di posisi kami." level terbaik untuk berada di final Terakhir kali kami berada di sini, kami tidak menyukai kenyataan bahwa ada banyak penggemar Real Madrid, tetapi kami menerimanya dan berjuang melawannya."

"Kami ingin pertandingan besok menjadi titik balik untuk sisa musim ini. Kami mengalami dua kekalahan beruntun di LaLiga, yang menyakitkan, dan kami ingin mengubah situasi ini. Di pertandingan besok kami harus berusaha sekuat tenaga keluar, dengan niat untuk mengalahkan mereka. Kami akan menghadapi pertandingan dengan motivasi setinggi mungkin untuk bermain di final yang akan sangat spesial bagi kami dan akan membuat para penggemar bersemangat," sambung kapten Valencia tersebut.

Artikel Tag: piala super spanyol, Jose Luis Gaya, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-valencia-hadapi-real-madrid-dengan-antusiasme
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini