Kapten Valencia: Chelsea Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Nov 2019, 00:23 WIB
Kapten Valencia: Chelsea Salah Satu Tim Terbaik Dunia

Dani Parejo (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Kapten Valencia, Dani Parejo, meyakini bahwa Frank Lampard telah mengubah Chelsea menjadi salah satu tim terbaik dunia dan ia mewaspadai misi balas dendam mereka pada laga Kamis (28/11) dini hari WIB.

Chelsea mengalami kekalahan 1-0 di kandang sendiri dari Valencia dalam laga perdana Lampard di Liga Champions sebagai manajer.

Namun The Blues dapat lolos ke babak sistem gugur dengan kemenangan di Mestalla Stadium dalam pertandingan balik mereka, dan Parejo mengaku waspada dengan ancaman tim asuhan Lampard tersebut.

Siapa yang menang dalam pertandingan ini akan bisa mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar dengan sisa pertandingan di Grup H, tapi Parejo memprediksi ini akan menjadi salah satu laga terberat mereka musim ini.

“Memang benar bahwa kemenangan kami di sana adalah laga pertama di kompetisi ini, dan sementara kami tak bisa mengambil acuan dari kemenangan tersebut, Chelsea datang ke sini dalam kondisi yang sangat baik dan percaya diri yang besar,” tutur Parejo.

“Kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia baik dari nama, sejarah dan segalanya.”

“Mereka benar-benar datang pada saat yang tepat, mereka kalah dari Manchester City dalam pertandingan yang hebat, tetapi mereka telah memenangkan beberapa pertandingan sebelumnya.”

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan siapa pun. Jadi tidak diperlukan motivasi tambahan."

Artikel Tag: Valencia, Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Champions, liga champions 2020

1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini