Kapten Timnas Sepakbola Putri Australia Bangga Dengan Dukungan Fans

Penulis: Dian WJ
Jumat 28 Jun 2019, 10:00 WIB
Kapten Timnas Sepakbola Putri Australia Bangga Dengan Dukungan Fans

Sam Kerr

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten tim wanita Australia, Sam Kerr memberikan ucapan terima kasih kepada suporter Socceroos yang begitu totalitas mendukung tim meski mereka harus tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia Wanita tahun ini.

Pada hari Minggu kemarin, (23/6), Australia harus mengakhiri perjalanan mereka di ajang Piala Dunia Wanita 2019 usai disingkirkan oleh Norwegia lewat drama adu penalti dengan skor 4-1 setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Meski tersingkir, Australia tetap bisa berbangga diri di ajang ini. Dukungan suporter Socceroos yang sangat banyak di stadion begitu luar biasa, di mana hal ini menjadi semakin menarik mengingat jarak tempuh Australia menuju Prancis selaku tuan rumah penyelanggara turnamen tidaklah dekat.

Hal inilah yang membuat Kerr, selaku kapten tim menyanjung totalitas fans yang begitu luar biasa mendukung perjalanan mereka.

"Mereka adalah supoter terbaik di dunia. Para suporter telah menjadi sorotan di turnamen ini," tutur Kerr seperti dikutip My Football

“Selalu setia di setiap pertandingan, mereka sangat lantang, mereka selalu ada sedari awal. Kami tidak bisa berhenti berterima kasih kepada mereka karena telah mendukung kami," tutupnya.

Bagi tim sepak bola wanita Australia, tersingkirnya mereka di babak 16 besar merupakan sedikit penurunan prestasi mengingat di tiga edisi sebelumnya secara berturut-turut mereka mampu mencapai babak perempat final. Piala Dunia Wanita tahun ini sendiri kini sudah memasuki babak perempat final, di mana babak tersebut sudah dimainkan sedari dini hari tadi hingga Minggu dini hari WIB mendatang.

Artikel Tag: sam kerr, Australia, piala dunia wanita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-timnas-sepakbola-putri-australia-bangga-dengan-dukungan-fans
1928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini