Kapten PS Tira Siap Arungi Liga 1 Dengan Prokes Ketat

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Agu 2021, 05:30 WIB
Kapten PS Tira, Andy Setyo siap terapkan prokes ketat di Liga 1

Kapten PS Tira, Andy Setyo siap terapkan prokes ketat di Liga 1/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten tim PS Tira, Andy Setyo Nugroho mengaku siap mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022 dengan aturan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu sesuai dengan arahan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sebagai pemain, dia mengaku gembira dengan kabar kepastian bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022. Karena kompetisi sepak bola Indonesia sudah hampir 1,5 tahun terhenti akibat pandemi.

"Alhamdulillah, itu kabar yang sangat ditunggu oleh semua pemain. Karena, pemain kan mengantungkan semuanya dari sebuah kompetisi meskipun kita mengetahui kalau saat ini masaih pandemi," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi yang penting kita menjalankan Prokes ketat dan mentaati aturan pemerintah agar kompetisi berjalan dengan baik," sambung eks kapten timnas Indonesia U-23 tersebut.

Pemain asal Magelang, Jawa Tengah itu mengatakan bergulirnya kompetisi musim ini juga meringankan beban para pelaku sepak bola dan masyarakat yang hidup bergantung dari jalannya kompetisi sepak bola nasional.

"Selain pelaku UMKM, ya orang-orang seperti ofisial, wasit, panpel kan menggantungkan kehidupannya dari berputarnya kompetisi. Maka, kabar kompetisi akan segera dimulai itu layak disyukuri," kata Andy.

Untuk persiapan tim, dua mengaku tidak ada masalah. Menurutnya, skuat PS Tira juga telah komplet. Selain itu para pemain tim berjuluk Laskar Padjajaran itu terus menjaga kondisi kebugaran meskipun aktivitas latihan tim diliburkan selama PPKM.

"Kalau masalah persiapan, sama dengan klub lain. Ya, dari mulai pemain lokal yang sudah lengkap, pemain asing, dan kita pun dari segi kebugaran tetap terjaga karena selalu berlatih saat berlibur dari tim. Ya mungkin tinggal pemantapan strategi saja," pungkasnya.

Artikel Tag: ps tira, ady, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-ps-tira-siap-arungi-liga-1-dengan-prokes-ketat
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini