Kapten Persebaya Siap Hadapi Hal Mistis Martapura FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 25 Nov 2017, 11:12 WIB
Kapten Persebaya Siap Hadapi Hal Mistis Martapura FC

Rendi Irwan (12) bersama pemain Persebaya Surabaya/foto JawaPos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan ternyata tidak hanya menyiapkan fisik dan mental jelang menghadapi Martapura FC pada babak semifinal Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Sabtu (25/11) sore.

Salah seorang pemain senior di tim berjuluk Green Force itu ternyata juga sudah siap menghadapi faktor non teknis lain, seperti hal-hal mistis yang masih cukup kental di dunia sepak bola Indonesia.

Dikatakan Rendi, pihaknya cukup mewaspadai hal yang mistis yang kerap dilakukan Martapura FC untuk bisa menaklukkan lawan-lawannya. Dan hal itu sudah pernah dirasakan langsung oleh Persebaya Surabaya saat menghadapi Martapura FC pada babak penyisihan.

"Kami juga waspada dengan jimat milik Martapura FC, agar kejadian seperti di penyisihan grup tidak terulang," kata Rendi Irwan seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Menurutnya, pada pertandingan babak penyisihan grup lalu, Persebaya Surabaya sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Martapura FC pada pertemuan di Stadion Gelora Bung Tomo, 27 Juli lalu. Pada pertandingan tersebut, meski beberapa peluang berhasil diciptakan anak-anak Surabaya, namun gol tak kunjung tercipta.

"Hingga akhirnya saya lihat ada botol minuman berwarna hitam di kanan gawang Martapura FC. Setelah itu saya buang dan Persebaya bisa cetak gol," lanjutnya.

Meski mengaku tidak percaya terhadap hal berbau mistis. Rendi Irwan tidak ingin lagi kejadian serupa terulang. "Saya jujur tidak percaya mistis. Tapi kalau ada kejadian seperti itu harus diantisipasi," tutur Rendi Irwan.

Pertandingan babak semifinal nanti akan jadi laga penting untuk kedua tim. Yang mampu memetik kemenangan dan lolos ke partai final dipastikan merebut satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Karena itu, pertandingan keras dipastikan tersaji di GBLA, Sabtu (25/11) sore nanti.

Artikel Tag: Liga 2, Liga 1, Persebaya Surabaya, martapura fc, semifinal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-persebaya-siap-hadapi-hal-mistis-martapura-fc
1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini