Kapten Nigeria Mengaku Tahu Klub Victor Osimhen di Musim Depan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 00:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Nigeria, William Troost-Ekong, mengakui bahwa dia tahu di mana pemain incaran Chelsea dan Arsenal, Victor Osimhen, akan bermain musim depan.

Bintang Napoli itu secara luas diperkirakan akan meninggalkan ibukota Campania di bursa transfer musim panas mendatang, dengan kontrak barunya yang berisi klausul pelepasan senilai 120 juta Euro.

Meski musim ini Il Partenopei tampil kurang consisten, namun Victor Osimhen masih berhasil bersinar dengan mencetak 10 gol dan memberikan tiga assist dalam 20 penampilan musim ini.

Berbicara kepada Sky Sport melalui TMW, Kapten Nigeria, William Troost-Ekong membahas tentang dimana klub yang akan dipilih Osimhen di musim depan, dan dia juga bicara tentang perjuangan mantan klubnya, Salernitana dan Udinese.

"Saya benar-benar tidak bisa memberi tahu Anda, tetapi saya tahu! [dimana Osimhen akan bermain di musim depan]" ujar Troost-Ekong.

"Saya selalu mengikuti Serie A, ini adalah liga yang hebat. Akhir pekan ini bersama Salernitana-Udinese akan menjadi spesial bagi saya, juga karena ini adalah pertandingan terakhir yang saya mainkan di musim terakhir saya.”

“Poin yang didapat tentu akan lebih berguna bagi Salernitana daripada Udinese. Kami memulai bersama 14 tahun yang lalu dan setelah latihan, ia selalu berada di lapangan untuk mencoba sesuatu yang lain: tembakan, tendangan penalti, bekerja sama dengan para penjaga gawang.

"Dia selalu ingin berkembang, dan ini pada akhirnya membawanya mencapai puncak tertinggi. Dia adalah contoh dari keinginan untuk berkembang dan bekerja lebih keras."

Artikel Tag: Victor Osimhen, William Troost-Ekong, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-nigeria-mengaku-tahu-klub-victor-osimhen-di-musim-depan
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini