Kapten Madura United Fokus Hadapi Laga Kedua Liga 1 Kontra PSM Makassar

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Sep 2021, 19:30 WIB
Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto

Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hanya mampu memetik satu poin pada pertandingan pertama, Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto mengungkapkan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Minggu (12/9) nanti.

Di pertandingan pertama Liga 1 2021/2022, Madura United harus puas berbagi angka dengan skor 1-1 kontra Persikabo 1973, Jumat (3/9) lalu. Sempat unggul di babak pertama lewat aksi Hugo Gomes Jaja, Persikabo 1973 mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Roni Sugeng di babak kedua.

Fachrudin mengatakan, saat ini beserta seluruh pemain Laskar Sape Kerrab mulai fokus menatap laga kedua kasta tertinggi sepak bola tanah air itu. Pria asal Klaten Jogjakarta itu menjelaskan, jika tim yang akan mereka hadapi nanti merupakan tim yang sangat kuat dan bagus. Sehingga menurutnya perlu kesiapan yang matang untuk menyambut laga kedua nanti.

"Saat ini seluruh konsentrasi kita fokuskan untuk laga kedua nanti," terang Fachrudin seperti dikutip laman resmi klub.

Dia memaparkan, persiapan yang matang sangat penting dilakukan supaya nantinya klub yang bermarkas di Pulau Madura tersebut bisa meraih hasil maksimal.

Lebih lanjut, dia berjanji untuk tampil lebih maksimal dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pelatih Madura United Rahmad Darmawan. Dirinya juga yakin bisa meraih hasil lebih baik dalam laga pekan kedua Liga 1 nanti.

"Selalu optimis dan yakin bisa meraih hasil yang lebih baik," tandasnya.

Pertandingan Madura United kontra PSM Makassar nanti diyakini bakal berlangsung menarik. Pasalnya, Juku Eja juga gagal merebut poin penuh di laga pertama, setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, psm makassar, fachrudin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-madura-united-fokus-hadapi-laga-kedua-liga-1-kontra-psm-makassar
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini