Kapten Kosta Rika Akui Inggris Sudah Jauh Lebih Kuat

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Jun 2018, 22:18 WIB
Kapten Kosta Rika Akui Inggris Sudah Jauh Lebih Kuat

Bryan Ruiz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Kosta Rika Bryan Ruiz memperingatkan rekan satu timnya, bahwa mereka akan menghadapi tim Inggris yang lebih kuat daripada yang mereka temui di Piala Dunia 2014. Tim asal Amerika Selatan itu mengalahkan Irlandia Utara 3-0 di San Jose pada laga persahabatan terakhir.

Ini adalah pengulangan grup Piala Dunia di Belo Horizonte empat tahun lalu ketika Inggris, yang sudah tersingkir dari kompetisi, kalah dari tim Kosta Rika yang maju ke perempat final.

Hanya tiga pemain Inggris yang tampil hari itu - Gary Cahill, Phil Jones dan Raheem Sterling yang berada di skuat Gareth Southgate saat ini dan Ruiz mengharapkan penugasan yang lebih keras di Elland Road.

"Saya pikir mereka jauh lebih baik daripada empat tahun lalu," kata Ruiz.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus bagi kami. Mudah-mudahan kami akan mendapatkan hasil bagus dan hal-hal baik dari pertandingan itu."

Kosta Rika adalah paket kejutan dari Piala Dunia terakhir, dengan mengalahkan Uruguay dan Italia dan tersingkir setelah kalah dalam drama tendangan penalti dari Belanda.

Mereka tampil mengesankan dalam kemenangan mereka atas Irlandia Utara pada akhir pekan lalu, mereka bergabung dengan Jerman dan Kroasia sebagai negara yang mengalahkan anak asuh Michael O'Neill dengan lebih dari satu gol sejak November 2014.

Namun, Ruiz mengharapkan itu menjadi lebih sulit bagi negaranya untuk maju keluar dari babak grup Piala Dunia 2018 yang berisikan Brasil, Swiss dan Serbia.

"Kali ini akan lebih sulit, saya rasa," tambah Ruiz.

"Kelompok kami sangat mirip. Kami akan membawa Brasil keluar dari grup yang sama karena Brasil sangat bagus."

"Ini akan sulit bagi kami tetapi sangat penting untuk memenangkan pertandingan pertama melawan Serbia."

Artikel Tag: Piala Dunia 2018, Inggris, Kosta Rika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-kosta-rika-akui-inggris-sudah-jauh-lebih-kuat
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini