Kapten Iran Tidak Begitu Senang Harus Bertemu Inggris di Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Apr 2022, 17:16 WIB
Kapten Iran Tidak Begitu Senang Harus Bertemu Inggris di Piala Dunia

Alireza Jahanbakhsh / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Iran, Alireza Jahanbakhsh mengatakan Inggris adalah "tim terakhir" yang dia inginkan untuk dipasangkan di Piala Dunia tahun ini dan berjanji negaranya siap untuk membuat kejutan di Qatar.

Pasukan Gareth Southgate dipasangkan dengan mantan pemain tengah Brighton, Amerika Serikat dan salah satu dari Skotlandia, Ukraina atau Wales di Grup B, di mana Inggris dan Iran akan bermain satu sama lain di laga kedua turnamen.

Jahanbakhsh, yang menghabiskan tiga musim di Stadion Amex sebelum pindah ke Feyenoord musim panas lalu, mengakui grup itu akan "sulit" tetapi mengatakan Iran akan tiba di turnamen dengan persiapan yang baik.

Ketika ditanya apakah dia ingin dipasangkan dengan tim Gareth Southgate, dia mengatakan kepada Sky Sports News: "Jujur saja tidak! Inggris adalah tim terakhir yang saya pilih, tetapi itu terjadi!

“Inggris dapat dengan mudah memiliki tiga tim teratas di Piala Dunia saat ini, mereka sangat terorganisir dengan baik dengan manajer yang bagus. Mereka telah bekerja sama untuk waktu yang lama hingga sekarang dan mereka tahu strategi mereka.

“Jelas AS adalah tim yang kuat, mereka memiliki generasi yang baik sekarang dan sebagian besar pemain mereka bermain di Eropa. Dan kami masih harus menunggu tim ketiga tetapi kami harus sangat menghormati Skotlandia, Wales, dan Ukraina. Saya tidak tahu banyak tentang Ukraina tetapi dua tim lainnya telah membuat banyak hal positif.

“Akan sangat sulit untuk jujur, tetapi kami akan siap untuk itu, siap untuk semuanya, dan kami akan membuat bangsa kami bangga.”

Artikel Tag: Iran, Alireza Jahanbakhsh, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-iran-tidak-begitu-senang-harus-bertemu-inggris-di-piala-dunia
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini