Kapten Atalanta Sepakat Pindah ke Nottingham Forest

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 11 Agu 2022, 16:03 WIB
Kapten Atalanta yakni Remo Freuler, setuju untuk pindah ke klub promosi Premier League yaitu Nottingham Forest / via Reuters

Kapten Atalanta yakni Remo Freuler, setuju untuk pindah ke klub promosi Premier League yaitu Nottingham Forest / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten dari Atalanta yaitu Remo Freuler, dilaporkan bakal meninggalkan Gewiss Stadium musim panas ini untuk pindah ke klub promosi Premier League yakni Nottingham Forest.

Setelah enam tahun lebih bermukim di Bergamo, Remo Freuler memutuskan untuk mencari petualangan baru musim panas ini.

Gelandang asal Swiss tersebut lantas didekati oleh Nottingham Forest dan Freuler pun diberitakan setuju dengan proposal yang disodorkan oleh manajemen The Tricky Trees.

Untuk memboyong Freuler ke Inggris, Sky Sport Italia melaporkan bahwa Nottingham harus menyetorkan uang sebesar 9 juta Euro (Rp 137 miliar) kepada Atalanta.

Uang transfer itu sekaligus memutus kontrak baru yang diteken oleh Freuler bulan Mei lalu, di mana sang gelandang sebenarnya diikat oleh La Dea hingga Juni 2025.

Freuler kebetulan sudah 6,5 tahun membela panji Atalanta pasca didatangkan dari FC Luzern dengan banderol sebesar 2,1 juta Euro di awal tahun 2016.

Sejak kepindahannya tersebut, Freuler total telah mengemas 259 kali penampilan untuk La Dea, dengan sumbangsih 20 gol plus 23 assists.

Sementara jika bicara soal klub barunya yaitu Nottingham Forest, Freuler bakal menjadi rekrutan ke-sekian yang didatangkan oleh tim asuhan Steve Cooper musim panas ini.

Sebelum Freuler, Nottingham sudah lebih dulu mendatangkan pemain-pemain lain seperti Jesse Lingard dan Dean Henderson (Manchester United), Neco Williams (Liverpool) serta Omar Richards (Bayern Muenchen).

Artikel Tag: Remo Freuler, Atalanta, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-atalanta-sepakat-pindah-ke-nottingham-forest
2302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini