Kapan Conor Bradley Kembali Perkuat Liverpool, Ini Jawaban Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Apr 2024, 03:23 WIB
Kapan Conor Bradley Kembali Perkuat Liverpool, Ini Jawaban Jurgen Klopp

Conor Bradley via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Bradley dipastikan absen melawan Atalanta setelah menderita cedera di laga terakhir, tetapi Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru mengenai jadwal kembalinya sang bek.

Pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki di awal babak kedua melawan Crystal Palace, dan membutuhkan bantuan untuk keluar dari lapangan.

Namun, kabar terbaru dari Jurgen Klopp sedikit positif, ia mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu (17/04): "Minggu pertama bulan Mei ia akan kembali berlatih.

"Ia sedikit meregangkan ligamennya. Tidak serius, tapi cukup serius sehingga dia tidak ada di sini."

Dengan ketidakhadiran Conor Bradley, Trent Alexander-Arnold dan Joe Gomez dipersiapkan untuk bermain sebagai bek kanan, tetapi masih harus dilihat apakah Trent akan berada di Starting XI setelah satu kali tampil sebagai pemain cadangan.

Keduanya adalah bagian dari 24 pemain skuat The Reds yang terbang ke Italia, yang tidak memiliki masalah cedera lain, di mana Klopp mengonfirmasi bahwa "semua pemain lainnya baik-baik saja."

Selain Klopp, Alisson juga tampil di depan pers dan akan menjadi starter untuk pertandingan kedua berturut-turut, namun ia tahu tugas membalikkan defisit kekalahan 3-0 pekan lalu tidak akan mudah.

Alisson berkata: "Tentu saja kami harus percaya pada diri kami sendiri, tapi menurut saya, ini adalah situasi yang sangat sulit, cara mereka bermain di kandang kami menunjukkan betapa sulitnya itu.

"Kami datang ke sini dengan tujuan untuk meningkatkan performa kami dan mencoba bermain lebih baik sebagai sebuah tim, itu adalah hal yang tidak kami lakukan di pertandingan terakhir."

Artikel Tag: Conor Bradley, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapan-conor-bradley-kembali-perkuat-liverpool-ini-jawaban-jurgen-klopp
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini