Kapal Api Tetap Jadi Sponsor Utama Persebaya di Musim 2020

Penulis: Dayat Huri
Kamis 16 Jan 2020, 14:00 WIB
Kapal Api Tetap Jadi Sponsor Utama Persebaya di Musim 2020

Persebaya Surabaya dan Kapal Api lanjutkan kerja sama/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Jalinan kerja sama antara Persebaya Surabaya dan Kapal Api yang sudah dimulai semenjak gelaran Liga 2 musim 2017 lalu akan memasuki tahun keempat untuk Liga 1 Indonesia 2020 nanti.

Bertempat di kantor Kapal Api Jakarta, kedua perusahaan asal Surabaya itu kembali menandatangani kesepakatan kerja sama hingga beberapa tahun ke depan. Kesepakatan itu sekaligus melanjutkan tradisi Kapal Api sebagai sponsor utama Persebaya yang sudah berjalan tiga tahun berturut-turut.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Persebaya di 2019, kita juga punya emotional bonding yang kuat dengan Persebaya, maka dari itu kita sangat tertarik untuk terus mendukung Persebaya," jelas Christeven Mergonoto, selaku direktur PT. Kapal Api seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Kapal Api menjadi salah satu brand yang paling setia menemani perjalanan era baru Persebaya. Kapal Api adalah main sponsor Persebaya saat berjuang memenangkan trofi Liga 2 musim 2017 dan naik ke Liga 1. Perusahaan yang berdiri tahun 1927 tersebut juga ikut menemani Persebaya finis di posisi kelima Liga 1 musim 2018. Kapal Api juga terus setia di tahun ketiga hingga Green Force melampaui target dengan menduduki peringkat kedua di akhir kompetisi Liga 1 musim 2019

Sementara itu, presiden klub Persebaya Azrul Ananda berterima kasih atas kepercayaan Kapal Api.

"Karena Kapal Api ikut membantu perjuangan Persebaya, dari menjuarai Liga 2 hingga sekarang berkiprah di papan atas kompetisi Indonesia dan menuju kompetisi ASEAN" terang Azrul Ananda.

Pria yang akrab disapa Aza tersebut mengaku bangga bisa terus bekerja sama dengan perusahaan yang berasal dari kota yang sama dan lahir di tahun yang sama.

"Kapal Api dan Persebaya memang seperti ditakdirkan untuk terus bersama," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, azrul ananda

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini