Kangen Inter, Ivan Perisic Janji Bakal Segera Kembali ke Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 29 Nov 2022, 04:44 WIB
Ivan Perisic berselebrasi saat membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2022 Qatar / via Getty Images

Ivan Perisic berselebrasi saat membela Timnas Kroasia di ajang Piala Dunia 2022 Qatar / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain sayap Tottenham Hotspur yaitu Ivan Perisic, mengaku sedikit rindu dengan Inter Milan dan berjanji akan kembali ke Italia dalam waktu dekat.

Setelah tujuh musim bermain untuk Inter Milan, Ivan Perisic pada musim panas kemarin resmi pindah ke Tottenham Hotspur dengan status bebas transfer.

Meski saat ini sudah cukup nyetel bermain untuk klub barunya, winger asal Kroasia itu mengaku sedikit rindu dengan kehidupannya bersama Inter.

"Saya sedikit rindu (kehidupan) di Inter dan Italia. Mereka akan selalu jadi rumah saya," ucap Perisic dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Kota Milan dan Kroasia pada akhirnya menjadi tempat di mana saya paling sering menghabiskan hidup saya di sepanjang karier."

Pada Februari tahun depan, Ivan Perisic akan kembali ke Milan karena Tottenham bakal bersua AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pemain 33 tahun ini mengaku tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan tersebut, demi merasakan nostalgia bermain di Stadion San Siro.

"Saya akan segera kembali (ke Italia) untuk sesuatu yang sangat penting," lanjutnya.

"Pertandingan Liga Champions melawan Milan sudah menunggu saya," tutup Perisic.

Selama membela Inter dari tahun 2015-2022, Perisic tercatat sukses mengemas 55 gol dan 49 assists dari 254 laga yang dimainkannya.

Tiga gelar juara pun berhasil disumbangkan Perisic bagi Inter yaitu 1x Scudetto Serie A (2021), 1x Coppa Italia (2022) dan 1x Piala Super Italia (2021).

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kangen-inter-ivan-perisic-janji-bakal-segera-kembali-ke-italia
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini