Kang-In Lee Ungkap Apa yang Bisa Dia Berikan Bagi PSG

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 09:11 WIB
Gelandang PSG, Kang-In Lee.

Kang-In Lee. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kang-In Lee berbicara tentang kemampuan yang dia miliki dan bisa diberikannya kepada tim usai resmi menjadi penggawa Paris Saint-Germain.

Kang-In Lee berbicara setelah kepindahannya dari Real Mallorca ke Paris Saint-Germain diresmikan pada hari Sabtu. Sang gelandang menjelaskan gaya bermainnya saat ia memberikan gambaran tentang apa yang bisa diharapkan para suporter dari dirinya pada musim 2023/24. 

"Posisi saya di lapangan bisa bervariasi," kata Lee kepada PSG TV.

"Saya seorang gelandang yang mampu bermain di kedua sayap. Saya adalah pemain bola yang terampil dan nyaman. Saya memiliki banyak keinginan dan haus akan kemenangan. Saya siap melayani tim, dengan tujuan agar tim meraih kemenangan."

Sang gelandang telah mendapatkan pengalaman berharga di usia muda, termasuk bermain di La Liga bersama Mallorca. Sebagai hasilnya, Lee memiliki bekal yang cukup untuk mengatasi tekanan tampil di klub papan atas.

Kemampuan beradaptasi dan kemauannya untuk belajar membuatnya menjadi tambahan yang menjanjikan bagi skuat PSG.

Selain itu, dia kemungkinan bertekad untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya di klub besar. Lee menguraikan targetnya di masa depan setelah menyelesaikan kepindahannya ke ibu kota Prancis.

"Tujuan saya adalah untuk selalu membantu tim sebanyak mungkin, untuk membantu klub memenangkan setiap pertandingan dan gelar sebanyak mungkin," lanjut Lee.

Dengan ambisi, tekad, dan bimbingan dari staf pelatih, Lee memiliki kesempatan untuk memberikan dampak yang signifikan di PSG dan semakin meningkatkan reputasinya yang terus meningkat di panggung dunia.

Artikel Tag: Kang-in Lee, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kang-in-lee-ungkap-apa-yang-bisa-dia-berikan-bagi-psg
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini