Kane Klaim Liga Konfrensi Eropa Peluang Tottenham Akhiri Paceklik Trofi

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Mei 2023, 11:02 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane menegaskan bahwa Tottenham seharusnya melihat Liga Konfrensi Eropa sebagai sebuah peluang untuk mengakhiri paceklik trofi klub jika mereka terlibat dalam kompetisi tersebut musim depan.

Tottenham masih terlibat dalam perburuan zona kompetisi Eropa setelah kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pada Sabtu lalu di mana sundulan kepala Harry Kane di babak pertama membantu timnya naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League.

Brighton yang berada di peringkat ketujuh masih menjadi yang terfavorit lolos ke Liga Europa mengingat mereka masih memiliki tiga pertandingan yang belum dimainkan dan hanya terpaut dua poin dari Spurs.

Finis di tujuh besar klasemen setidaknya akan mengamankan satu tempat di Liga Konfrensi Etopa musim depan dan itu bisa dijamin dengan kemenangan atas peringkat kedelapan Aston Villa pada Sabtu mendatang tapi beberapa penggemar baru-baru ini berdebat mengenai apakah turnamen kasta ketiga di Eropa akan merepotkan.

Kapten Inggris tidak setuju dan meski masa depannya tidak pasti di London utara, The Lilywhites tidak berniat untuk menjual sang penyerang di musim panas nanti artinya kemungkinan ia bisa bermain di Liga Konfrensi Eropa musim depan.

“Kami masih memiliki tiga pertandingan yang tersisa, pertandingan tandang besar melawan Villa pekan depan,”ujar Kane seperti dikutip The Telegraph.

“Brighton memiliki beberapa pertandingan yang belum dimainkan, jika kami bisa lolos ke kompetisi Eropa musim ini maka itu adalah hadiah kecil di akhir musim yang berat ini.

“Kami akan memperjuangkannya dan berjuang dalam tiga pertandingan tersisa guna mencoba meraih tiga kemenangan.

“Pastinya saya suka bermain sepak bola apapun kompetisinya, itu yang layak anda dapatkan dari posisi akhir anda di musim ini.

“Anda tidak bisa meremehkan kompetisi apapun di mana anda bermain. Ini adalah salah satunya, jika anda akhirnya bermain di Liga Konfrensi dan memenangkannya, maka itu layak. Jika tidak maka orang-orang mungkin melihatnya sebagai sebuah ketidaknyamanan.

“Namun saat anda berada di klub di mana kami tidak memenangkan trofi selama 15 tahun, jika kami berakhir di sana maka bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mencoba dan menaklukannya.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Liga Konferensi Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-klaim-liga-konfrensi-eropa-peluang-tottenham-akhiri-paceklik-trofi
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini