Kane dan Vinicius Hengkang, Empat Striker Ini Bisa Jadi Pilihan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Mei 2021, 18:34 WIB
Empat kandidat striker yang bisa dipilih Tottenham

Kane dan Vinicius hengkang Tottenham bisa pilih kandidat penggantinya (foto:getty)

Berita Transfer: Manajer baru Tottenham dikabarkan bisa saja dipaksa untuk mendatangkan dua striker baru saat kedatangannya di musim panas mendatang karena Harry Kane santer dikaitkan akan hengkang dan Carlos Vinicius tergoda untuk kembali ke Benfica.

Tottenham siap ditinggalkan oleh dua strikernya di musim panas nanti, Harry Kane yang saat ini mengoleksi 219 gol untuk klub London utara tanpa memenangkan trofi memunculkan spekulasi bahwa ia akan meninggalkan klub kanak-kanaknya tersebut menjelang ulang tahunnya yang ke-28.

Selain itu, Carlos Vinicius juga dikabarkan siap kembali ke Benfica setelah kesulitan memberikan dampak di musim pertama masa pinjamnya yang dimulai musim panas lalu. melihat kondisi tersebut, Daily Star memproyeksikan empat striker ini bisa menjadi tambahan potensial bagi Spurs, dua di antaranya memiliki pengalaman di Premier League sebagai pencetak gol handal.

Danny Ings

Striker Southampton, Danny Ings bisa dijadikan pengganti untuk Kane di Tottenham berkat penampilan konsistennya sebagai pencetak gol di Premier League dan kemampuannya untuk menciptakan assist. Meski cedera lutut dan hamstring sempat membuatnya harus absen delama beberapa lama musim ini, pemain 28 tahun tersebut secara keseluruhan mencetak 10 gol serta menyumbangkan empat assistnya bisa menggantikan tugas Harry Kane.

Ivan Toney

Toneye merupakan salah satu striker terbaik di kompetisi Championship musim ini dengan torehan 30 gol dan 10 assist dalam 44 pertandingan. Ini merupakan kali pertama pemain 25 tahun tersebut berlaga di kompetisi kasta kedua Liga Inggris sejak meninggalkan Newcastle dan Peterborough di 2020 lalu, di mana ia menghasilkan 40 gol selama dua musim berkarier di League One. Meski ia belum memiliki pengalaman bermain di Premier League namun penampilan impresifnya bisa membawanya ke sana dengan beberapa tim yang dikaitkan dengan transfernya kecuali Brentford bisa lolos play-off dan berkompetisi di sana. Ia bisa mengganti peran Carlos Vinicius.

Andre Silva

Andre Silva mungkin belum tampil sesuai harapan saat pindah ke Milan dari Porto di 2017 lalu namun penampilannya di Bundesliga yang membuatnya diincar oleh banyak klub papan atas Eropa, pemain 25 tahun tersebut mencetak 16 gol dalam 38 penampilannya untuk Portugal dan 26 gol dalam 31 penampilannya untuk Eintracht Frankfurt sejak bergabung secara permanen musim panas lalu. Meski harganya tidak murah namun ia layak menjadi salah satu kandidat pengganti Kane.

Ollie Watkins

Penampilan Ollie Watkins terbilang impresif bersama Aston Villa dengan mencetak 13 gol dan menyumbangkan empat assist dalam 33 penampilannya hingga sejauh ini di musim 2020/21. Pemain 25 tahun tersebut menorehkan 25 gol di Championship bersama Brentford di musim lalu dan mencetak gol debutnya bersama Inggris saat melawan San Marino. Meski Villa berniat untuk mempertahankan sang striker bisa saja terbujuk dengan kompetisi Eropa yang mungkin akan diikuti oleh Spurs.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Kane, Carlos Vinicius

2730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini