Kane Berbekal Rekor Luar Biasa Jelang Inggris vs Andorra

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 20:58 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Harry Kane berbekal rekor bagus menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia Inggris kontra Andorra yang akan berlangsung pada Sabtu (09/10) malam waktu setempat. Sang kapten selalu mencetak gol di setiap laga kualifikasi The Three Lions sejak 2017 dan ia ingin melanjutkan rekornya tersebut.

Harry Kane memang masih belum mengalami musim terbaiknya di Tottenham Hotspur, sang striker bahkan ingin hengkang di musim panas lalu akan tetapi akhirnya tetap bertahan di London utara. Kini striker 28 tahun tersebut belum mencetak gol dalam enam pertandingan, dan mencatatkan 468 menit di Premier League tanpa gol.

Meski pemain 28 tahun tersebut telah mencetak gol di Piala Liga dan Liga Konfrensi Eropa tapi belum di Premier League, ia ingin menemukan kembali mencetak gol saat Inggris menghadapi Andorra.

“Setiap kali saya duduk di sini dan menjawab pertanyaan yang sama, lalu Harry bermain dan mencetak banyak gol,”ujar Gareth Southgate via Marca.

“Ia sangat penting bagi kami dan ia sangat termotivasi.”

Dalam 47 pertandingan selama Gareth Southgate memimpin The Three Lions, Kane telah mencetak 36 gol dan menyumbangkan 13 assist. Secara keseluruhan ia telah mencetak 41 gol untuk mereka, ia kini menduduki posisi kelima pencetak gol terbanyak timnas di bawah Wayne Rooney(53), Bobby Charlton (49), Gary Lineker (48) dan Jimmy Greaves (44).

“Ia semakin mendekati jumlah gol yang luar biasa, kami bermain dalam tiga laga sebelumnya dan ia bermain di semua laga tersebut dan mencetak gol di sana.”

Sejak 2017, sang kapten telah mencetak gol di setiap pertandingan kualifikasi yang dimainkannya, ia sebelumnya sukses menghantarkan timnya ke semifinal Piala Dunia di Rusia dan final Piala Eropa di musim panas lalu. Ia pastinya ingin memperpanjang rekornya saat melawan Andorra meski ia harus melakukannya dari bangku cadangan.

Artikel Tag: Kane, Inggris, andorra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-berbekal-rekor-luar-biasa-jelang-inggris-vs-andorra
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini