Kamerun Tersingkir, Erik ten Hag Konfirmasi Tanggal Kembalinya Andre Onana

Penulis: Depe Ptr
Senin 29 Jan 2024, 07:39 WIB
Kamerun Tersingkir, Erik ten Hag Konfirmasi Tanggal Kembalinya Andre Onana

Andre Onana via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa kiper Andre Onana akan kembali ke Manchester United sebelum Kamis setelah Kamerun tersingkir dari AFCON.

Onana merupakan bagian dari skuat Kamerun yang lolos ke babak sistem gugur Piala Afrika 2023, namun gagal melewati Nigeria di babak 16 besar - kalah 2-0 berkat dua gol Ademola Lookman.

Setelah memainkan setiap pertandingan penyisihan grup, kiper nomor satu Manchester United itu secara mengejutkan hanya menghangati bangku cadangan untuk pertandingan melawan Nigeria.

Berbicara sebelum kekalahan tersebut, pelatih Kamerun yakni Rigobert Song mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mencoret Onana diambilnya karena timnya kebobolan enam gol di babak grup.

Dengan tersingkirnya negaranya dari kompetisi ini, Onana kini siap untuk kembali ke Manchester United, dan Ten Hag mengonfirmasi bahwa ia memperkirakan kiper nomor satunya akan kembali sebelum Kamis.

"Andre Onana akan kembali pada hari Kamis," Erik ten Hag mengkonfirmasi.

"Mungkin, untuk pertama kalinya selama saya menjadi manajer, saya bisa memilih tim dari skuat yang mungkin paling kuat di sini."

Kiper Altay Bayindir melakukan debutnya di Man Utd karena absennya Onana pada hari Minggu (28/01), kebobolan dua kali saat klub mengalahkan Newport County dan lolos ke perempat final Piala FA.

Berbicara tentang debut Bayindir, Ten Hag mengatakan bahwa dia terkesan dengan ketenangan pemain tim nasional Turki itu.

“Saya pikir itu adalah debut yang tenang (dari Bayindir). Beberapa penyelamatan bagus, sangat tenang. Saya pikir, secara keseluruhan, dia bahagia dengan debutnya," tambah Ten Hag. "Saya senang dengan penampilannya."

Artikel Tag: Kamerun, Erik ten Hag, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kamerun-tersingkir-erik-ten-hag-konfirmasi-tanggal-kembalinya-andre-onana
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini