Kalvin Phillips Disarankan Segera Tinggalkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 07:51 WIB
Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker West Ham United, Frank McAvennie, memberikan komentar terkait nasib Kalvin Phillips yang kurang mendapatkan kesempatan tampil di Manchester City. McAvennie menyarankan agar Phillips segera meninggalkan City.

Kalvin Phillips merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Manchester City pada musim ini. Namun kariernya di Etihad Stadium tak bersinar sesuai dengan harapan. Phillips kurang mendapatkan menit bermain dan hingga kini baru tampil sebanyak tiga kali di Premier League.Pep Guardiola sendiri dalam sebuah kesempatan berdalih bahwa minimnya menit bermain Phillips disebabkan karena sang pemain sempat mengalami kelebihan berat badan.

Menanggapi nasib Phillips di Man City, Frank McAvennie menilai sang pemain seharusnya sudah meninggalkan Man City pada bulan lalu. McAvennie menilai Phillips sebagai pemain yang bagus dan seharusnya mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik namun dia tak mendapatkan kesempatan itu di klubnya saat ini.

"Saya pikir seharusnya dia sekarang meninggalkan Man City," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Seharusnya dia pergi ke klub lain pada Januarilalu. Saat manajer bicara dan mengatakanbahwa dia tidak cukup fit[terlalu gemuk], maka Anda harus melihat diri sendiri dan berkata apakah dia berkata benar?"

"Terkadang ketika Anda tidak bermain, Anda hanya fokus untuk memikirkannya sajadan tak berusaha keras dalam sesi latihan. Anda tidak memberikan waktu yang seharusnya Anda lakukan. Saya pikir Phillips sebenarnya pemain yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-disarankan-segera-tinggalkan-manchester-city
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini