Kalidou Koulibaly Terancam Absen Bela Napoli Hingga Musim Berakhir

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Mei 2021, 09:00 WIB
Kalidou Koulibaly alami cedera kontra Cagliari.

Kalidou Koulibaly mungkin takkan bela Napoli lagi hingga musim ini berakhir (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kalidou Koulibaly mungkin tidak akan bisa membela Napoli lagi di sisa musim ini setelah menderita masalah otot pada betisnya dan diperkirakan bakal absen selama dua pekan.

I Partenopei telah mengonfirmasi bahwa hasil pemeriksaan telah mengungkap adanya cedera tingkat satu untuk otot betis pada kaki kanan sang defender asal Senegal.

Kalidou Koulibaly telah mengalami cedera ini dalam pertandingan kontra Cagliari, ketika Napoli kebobolan pada masa injury time pada babak kedua dalam laga yang digelar hari Minggu (2/5) lalu.

Menurut Football Italia, pemain berusia 29 tahun ini akan menepi selama setidaknya dua pekan dan akan melewatkan laga kontra Spezia, Udinese, dan Fiorentina di sisa musim ini.

Napoli mungkin akan bisa mengandalkannya pada pertandingan penutup musim ini kontra Hellas Verona, namun waktunya terlalu sempit untuk benar-benar siap dalam pertandingan tersebut.

Sepanjang musim ini, Koulibaly telah menjadi palang pintu andalan pelatih Gennaro Gattuso dengan tampil dalam 26 pertandingan di Serie A. Ia pernah melewatkan tiga pertandingan di antara bulan Desember hingga Januari karena masalah otot, sebelum divonis terinfeksi virus corona pada bulan Februari lalu.

Ketiadaannya tentu menjadi kabar buruk bagi Partenopei, yang sedang berusaha untuk memburu tiket lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Saat ini, Lorenzo Insigne dan kolega duduk di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 67 poin, tertinggal dua poin saja dari Atalanta, Juventus, dan AC Milan yang berada di peringkat kedua hingga empat.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Serie A

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini