Kalidou Koulibaly Diminati Juventus dan Chelsea, Direktur Napoli Buka Suara

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Jul 2022, 03:30 WIB
Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly ditawari kontrak baru (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, berbicara tentang Kalidou Koulibaly, yang belakangan sedang ramai dikaitkan dengan Chelsea dan Juventus.

Masa depan sang defender berusia 31 tahun sedang digunjingkan karena kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun 2023 mendatang, dan hingga kini tak kunjung ada titik terang mengenai negosiasi pembaruan kontraknya.

Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Partenopei menyertakan Koulibaly dalam daftar jual, dan bersedia untuk berpisah dengannya jika ada yang menawar di kisaran 40 juta euro.

Namun demikian, Cristiano Giuntoli selaku direktur olahraga Napoli mengklarifikasikan situasi bahwa hingga kini tak ada tawaran yang masuk untuknya, terlepas dari kabar ketertarikan Juventus dan Chelsea, Dia juga menerangkan bahwa klub menginginkannya untuk bertahan.

"Tidak ada tawaran resmi yang datang untuk Koulibaly, namun saya tidak akan membantah bahwa Kalidou, yang kontraknya akan segera habis, sangat bernilai bagi kami dan dia mewakili permainan dengan baik," kata Giuntoli, dilansir dari Corriere dello Sport.

Dia sudah berada di sini selama sembilan tahun. Kami berbicara kepada kami setiap hari. Dia meminta waktu kepada kami, dia sedang mencari."

Giuntoli melanjutkan bahwa klub sudah membuat penawaran kontrak baru kepada Kalidou Koulibaly, sesuai dengan kekuatan finansial mereka.

"Presiden [Aurelio De Laurentiis] membuat penawaran yang luar biasa, sangat banyak, bisa dikatakan demikian, tidak ada yang salah, 6 juta euro per tahun untuk lima tahun tanpa bonus. 60 juta euro secara kotor, dan juga menawarkannya sebuah masa depan untuk menjadi manajer, karena dia adalah anak yang luar biasa di dalam dan luar lapangan, dia pantas untuk mendapatkan penawaran luar biasa ini," lanjut Giuntoli.

"Sang presiden, kami tahu, murah hati namun tetap memperhatikan kondisi keuangan, kami telah melaluinya. Kini kami beralih dari gaji tinggi untuk menjadi tim dengan keberlanjutan yang mana sebuah jaminan, untuk para fans, demi proyek jangka panjang. Jadi tawaran ini bernilai dua kali lipat."

Dilansir dari cuitan jurnalis Fabrizio Romano, pelatih Luciano Spalletti menambahkan bahwa dirinya menginginkan Koulibaly untuk bertahan, bahkan berani memberinya tanggung jawab sebagai kapten, menggantikan Lorenzo Insigne yang hengkang pada musim panas ini.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalidou-koulibaly-diminati-juventus-dan-chelsea-direktur-napoli-buka-suara
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini