Kalem Manchester United, Liverpool Tidak Tertarik Pada Jason Wilcox

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 19:42 WIB
Kalem Manchester United, Liverpool Tidak Tertarik Pada Jason Wilcox

Jason Wilcox via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool belum mengikuti perlombaan untuk mendapatkan direktur sepak bola Southampton, Jason Wilcox yang menjadi incaran Manchester United.

Manchester United tertarik untuk mendatangkan pria berusia 53 tahun itu sebagai bagian dari restrukturisasi operasional sepak bola mereka di bawah INEOS.

Dan mereka diklaim akan menghadapi persaingan dari Liverpool yang kabarnya sudah menyetujui paket kompensasi dengan Southampton.

Namun, David Lychn mengabarkan bahwa laporan tersebut tidak tepat sasaran, dan Liverpool tidak tertarik untuk menambahkan Jason Wilcox ke tim rekrutmen baru mereka.

The Reds baru-baru ini menunjuk Richard Hughes sebagai direktur olahraga baru mereka. Dan mantan kepala rekrutmen Bournemouth akan bergabung dengan pencari bakat Mark Burchill.

Liverpool sudah memiliki sosok kunci lainnya sebagai bagian dari restrukturisasi yang lebih luas, setelah Michael Edwards mengambil posisi baru di Fenway Sports Group.

Edwards akan menjabat sebagai CEO Sepak Bola, mengosongkan jabatan sebelumnya sebagai konsultan untuk bisnis manajemen olahraga Ludonautics, dengan tugasnya termasuk mengawasi operasional sepak bola di Liverpool.

FSG bermaksud memperluas portofolionya dengan membeli klub lain, dan Edwards yang memimpin usaha tersebut.

Wilcox mungkin lebih dikenal sebagai mantan pemain Blackburn, Leeds dan Leicester, ia memulai karir non-bermainnya dengan serangkaian peran di Manchester City.

Dia baru mengambil posisinya di Southampton pada tahun 2023, tetapi sekarang tampaknya akan pindah – meskipun tujuannya diperkirakan bukan ke Merseyside.

Fokus FSG sekarang adalah mengidentifikasi dan menunjuk pengganti Jurgen Klopp sebagai manajer.

Artikel Tag: Manchester United, Liverpool, Jason Wilcox

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalem-manchester-united-liverpool-tidak-tertarik-pada-jason-wilcox
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini