banner babe

Kalahkan West Ham, Valencia Resmi Datangkan Maxi Gomez

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 15 Jul 2019, 10:49 WIB
Kalahkan West Ham, Valencia Resmi Datangkan Maxi Gomez

Maxi Gomez / via Valencia CF

Berita Transfer: Valencia resmi mendatangkan striker Maxi Gomez dari Celta Vigo pada bursa transfer kali ini dan pemain asal Uruguay tersebut dikontrak selama lima tahun hingga tahun 2024.

Gomez merupakan prioritas utama pelatih Marcelino pada bursa transfer musim panas ini dan manajemen Los Che pun mengabulkan permintaan juru taktik asal Spanyol tersebut.

Kendati sukses mengamankan tanda tangannya, kepindahan Gomez ke Mestalla tak berjalan semulus yang diperkirakan oleh banyak pihak.

Proses transfer berjalan alot lantaran Valencia mendapat persaingan dari West Ham dalam memburu tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Klub asal London itu bahkan sudah mengajukan penawaran sebesar 32,5 juta Poundsterling kepada Celta Vigo untuk melepas Gomez ke Inggris.

Sayangnya, tawaran West Ham ditolak oleh Celta Vigo yang ngotot hanya akan melepas Gomez sesuai klausul rilisnya di angka 50 juta Euro.

Sadar karena targetnya bisa saja ditikung West Ham sewaktu-waktu, Valencia pun tak ragu untuk mengaktifkan klausul rilis Gomez dan merelakan satu pemainnya, yakni Santi Mina untuk bertukar seragam klub secara gratis.

Maxi Gomez sendiri memang lebih tertartik untuk pindah ke Valencia lantaran masih kerasan merumput di Spanyol dan ingin merasakan atmosfer Liga Champions musim ini.

Dalam dua musimnya merumput bersama Celta Vigo, Gomez tercatat tampil sebanyak 75 kali di La Liga dan sukses melesakkan 31 gol bagi Los Celeste.

Artikel Tag: Valencia, Maxi Gomez, Celta Vigo, West Ham, La Liga

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini