Kalahkan Sheriff, Erik ten Hag Puji Performa Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 16 Sep 2022, 05:38 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan timnya saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol dini hari tadi. Ten Hag memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

Manchester United berhasil meraih hasil maksimal pada matchday kedua Grup E Liga Europa. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9) malam WIB, The Red Devils sukses menumbangkan tuan rumah dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag lantas memberikan komentarnya. Ten Hag memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Kami menyelesaikan tugas dengan setelah kami tahu betapa sulitnya tampil di sini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami benar-benar bermain direct namun kami tetap mampu mengendalikan permainan bukan hanya di menit-menit pertama namun setelah 10 menit kami mampu menciptakan beberapa peluang."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag memuji gol yang dicetak oleh Sancho pada laga tersebut.

"Itu adalah gol yang sangat hebat dan saya ikut bahagia bagi Jadon. Dia mencetak gol yang sangat bagus hasil kerja sama tim. Saya pikir gol itu menunjukkan kinerja tim yang sangat baik," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, posisi Man United naik ke peringkat kedua Grup E dengan koleksi tiga angka.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Sheriff Tiraspol, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-sheriff-erik-ten-hag-puji-performa-manchester-united
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini