Kalahkan Salernitana, Vincenzo Italiano Mengaku Timnya Kelelahan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 07:45 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku sulit untuk bisa mencapai performa tim yang baik, setelah menjalani laga di European Conference League.

Fiorentina harus mengubah skuat mereka setelah dipaksa melalui perpanjangan waktu pada hari Kamis untuk mengalahkan Viktoria Plzen di babak perempat final European Conference League.

Dengan leg kedua semifinal Coppa Italia yang akan berlangsung pada hari Rabu, beberapa pemain bintang tidak ikut serta dalam perjalanan ke Salerno untuk menghadapi Salernitana yang sedang berjuang di zona degradasi.

Meski butuh waktu cukup lama, sundulan tinggi Christian Kouame dan perebutan bola dengan Jonathan Ikone akhirnya memastikan kemenangan 2-0.

"Kouame kelelahan dan kami bersiap untuk tidak mengambil risiko memainkannya lebih awal, jadi kami memainkan Antonin Barak sebagai penyerang tengah, peran yang pernah ia mainkan sebelumnya," kata Vincenzo Italiano kepada DAZN.

"Tidak mudah untuk mendapatkan performa seperti ini setelah tiga hari, dengan perjalanan yang panjang. Kemenangan tidak pernah mudah atau dianggap remeh, kami membutuhkan poin-poin ini."

Kemenangan ini membuat mereka tetap berada dalam perburuan untuk lolos ke kompetisi Eropa, karena mereka kini hanya tertinggal dua poin dari Napoli dengan satu pertandingan tersisa.

"Kami berharap Nico Gonzalez, Jack Bonaventura dan Nzola dapat kembali bermain pada hari Rabu, meski mereka tidak diistirahatkan demi laga hari ini. Saya harap kita bisa segera melihat Nzola dalam keadaan rileks dan bebas secara mental."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-salernitana-vincenzo-italiano-mengaku-timnya-kelelahan
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini