Kalahkan Nottingham Forest, Ange Postecoglou Puji Performa Tottenham

Penulis: Demos Why
Senin 08 Apr 2024, 05:20 WIB
Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai mereka mengalahkan Nottingham Forest.

Spurs meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Nottingham Forest di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (7/4) malam WIB, the Lilywhites meraih kemenangan dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Spurs tercipta melalui gol bunuh diri Murillo, serta dua gol tambahan dari Micky van de Ven dan Pedro Porro. Sementara satu-satunya gol balasan the Tricky Trees dicetak oleh Chris Wood.

Selepas laga usai, Ange Postecoglou memberikan komentarnya. Postecoglou memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya di pertandingan tersebut.

"Secara keseluruhan kami tampil baik. Kami mengawali laga dengan cukup baik dengan jarak yang cukup jauh. Saya pikir kami kehilangan arah di akhir babak pertama. Babak kedua kami benar-benar dominan melawan tim yang cukup putus asa dan berjuang untuk segalanya," kata Postecoglou kepada Sky Sports.

"Ini adalah sesuatu yang telah kami latih bersama para pemain. Micky dapat mencetak gol dan Pedro juga bisa. Itu hanya membutuhkan sedikit ketenangan. Micky sangat luar biasa."

"Kami membutuhkan energi. Tiga partai dalam satu pekan. Saya memiliki situasi yang baik dengan memiliki skuat yang cukup besar, jadi mengapa tidak memanfaatkannya. Kami akan menghadapi laga-laga yang sulit dan kami akan membutuhkan seluruh skuat."

Berkat kemenangan tersebut, posisi Tottenham naik ke peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 poin.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Tottenham Hotspur, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-nottingham-forest-ange-postecoglou-puji-performa-tottenham
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini