Kalahkan Newcastle, Kehl Senang Dortmund Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 09 Nov 2023, 08:30 WIB
Sebastian Kehl

Sebastian Kehl (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sebastian Kehl merasa senang dengan cara Borussia Dortmund merespon kekalahan mereka dari Bayern Munich akhir pekan lalu dengan meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Liga Champions pada Selasa (7/11).

Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenangan pada Selasa malam saat mereka mengalahkan Newcastle United 2-0 di Signal Iduna Park di fase grup Liga Champions. Gol-gol dari Niclas Fullkrug dan Julian Brandt membawa Die Borussen meraih kemenangan krusial atas tim asal Premier League tersebut.

Sebastian Kehl, merasa senang dengan respon yang ia lihat dari para pemain di laga tersebut. Pria berusia 43 tahun ini menambahkan bahwa kemenangan atas Newcastle merupakan sebuah pernyataan yang tepat setelah kekalahan telak tiga hari sebelumnya.

"Itu adalah respon yang tepat," kata Kehl kepada Amazon Prime Video setelah pertandingan. "Kami menerima kritik dari hari Sabtu dan memberikan penampilan yang sangat bagus. Itu adalah kemenangan yang pantas dan sebuah langkah besar ke depan. Anda dapat melihat kemampuan tim ini - bahkan di grup ini. Kami telah membuat sebuah pernyataan yang sangat bagus dengan dua kemenangan melawan Newcastle."

Kemenangan Dortmund atas Newcastle membantu mereka mengambil alih posisi puncak klasemen di Grup F. Meski demikian, direktur olahraga BVB itu mengingatkan bahwa tempat di babak 16 besar masih jauh dari aman.

"Ini ada di tangan kami sendiri sekarang dan kami ingin memastikan bahwa kami tidak akan membiarkannya lepas dari kami," ujarnya.

Laga Borussia Dortmund selanjutnya di Liga Champions adalah menghadapi AC Milan di San Siro, yang meraih kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain pada hari yang sama.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-newcastle-kehl-senang-dortmund-kembali-ke-jalur-kemenangan
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini