Kalahkan Milan di San Siro, Chris Smalling: Ini Malam Yang Spesial

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 04:45 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Chris Smalling mengakui sangat senang dengan sikap AS Roma saat mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 di leg pertama babak perempat final Europa League.

Chris Smalling untuk pertama kalinya menjadi starter dalam pertandingan Liga Europa musim ini, dimana dia langsung berkontribusi dalam kemenangan 1-0 AS Roma atas AC Milan di leg pertama perempat final.

Mantan pemain bertahan Manchester United ini hanya membuat tujuh penampilan di Serie A sebelum pertemuan hari Kamis di San Siro karena cedera.

"Itu adalah malam yang spesial. Ini merupakan salah satu pertandingan tersulit dalam karier saya, juga secara mental. Saya memiliki perasaan yang luar biasa malam ini dan saya senang bisa memberikan kontribusi." ujar Smalling kepada Sky Sport Italia.

"Keyakinan kami. Kami menguasai semua ruang dengan penuh percaya diri dan kami memang pantas menang dalam pertandingan ini."

Pemain asal Inggris tersebut kemudian bicara tentang Daniele De Rossi, dimana sang pemain veteran memuji perannya sebagai pelatih yang memberi banyak perubahan di kubu giallorossi, baik di lapangan maupun di ruang ganti.

"Dia telah memberikan perubahan besar bagi seluruh klub. Semua orang berjuang dan ingin bermain," pungkas bek asal Inggris tersebut.

Pertandingan Roma berikutnya adalah melawan Udinese di Bluenergy Stadium. Setelah itu mereka akan langsung bersiap menghadapi leg kedua melawan Milan yang akan dimainkan di Stadio Olimpico.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-milan-di-san-siro-chris-smalling-ini-malam-yang-spesial
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini