Kalahkan Manchester United, Sokratis: Kegembiraan Arsenal Telah Kembali!

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Jan 2020, 19:00 WIB
Kalahkan Manchester United, Sokratis: Kegembiraan Arsenal Telah Kembali!

Sokratis merayakan golnya bersama Lucas Torreira. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, sangat bahagia setelah timnya mengalahkan Manchester United 2-0 di Emirates Stadium pada Kamis (2/1) dini hari WIB sekaligus menjadi kemenangan pertama di bawah pelatih kepala Mikel Arteta.

The Gunners mendominasi jalannya babak pertama dan berhasil menyarangkan dua gol sebelum turun minum lewat Nicolas Pepe dan Sokratis. Meskipun mengendurkan serangan di babak kedua, Arsenal berhasil mempertahankan kedudukan dan mengklaim tiga poin pertama bersama Arteta. Pelatih asal Spanyol itu mengawali dua pertandingan sebelumnya dengan hasil imbang 1-1 melawan Bournemouth dan kekalahan kandang 2-1 dari Chelsea.

Arsenal sekarang terpaut sembilan poin dari empat besar dan tiga pertandingan berikutnya akan menghadapi tim yang saat ini berada di atas mereka di klasemen, sehingga mereka bisa mendekatkan jarak dengan tempat Liga Champions musim depan, dan Sokratis mengakui rekan-rekannya tengah berada dalam momen yang positif.

"Kami sudah mulai kembali, saya pikir kami memiliki banyak ruang untuk ditingkatkan," kata bek asal Yunani itu kepada BT Sport. "Pada babak kedua, kami tidak bermain seperti layaknya pertama, tetapi saya pikir semakin membaik di setiap pertandingan. Kegembiraan telah kembali!"

Rekan duet Sokratis di laga melawan Setan Merah, David Luiz, sependapat dengan pemikiran itu dan yakin Arteta bisa membimbing Arsenal untuk dapat melakukan bayak hal besar di masa depan.

"Saya pikir kami hebat di babak pertama dan menunjukkan kedewasaan di babak kedua," kata Luiz kepada BT Sport. "Kami harus jujur ​​dan mengakui secara fisik bahwa kami tidak siap, tetapi Anda harus menunjukkan hati dan tim ini siap untuk mengubah banyak hal. Kami menunjukkan itu hari ini dan kami akan melakukan bayak hal besar di masa depan.

"Mikel Arteta adalah pelatih hebat, dia adalah pemain hebat. Saya pikir dia bisa meningkatkan setiap pemain. Jika Anda bekerja dengan kebahagiaan dan meyakini apa yang Anda lakukan, segalanya bisa berbeda. Musim kami dimulai dengan sangat buruk, tetapi segalanya dapat berubah."

Artikel Tag: Sokratis, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-manchester-united-sokratis-kegembiraan-arsenal-telah-kembali
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini