Kalahkan Man United, Darren Moore Ingin Bantu WBA Hindari Degradasi

Penulis:
Senin
Kalahkan Man United, Darren Moore Ingin Bantu WBA Hindari Degradasi

Darren Moore / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pelatih sementara West Brom Darren Moore bersumpah untuk tetap berjuang menghindari degradasi setelah meraih kemenangan yang tidak mungkin di Old Trafford. Jay Rodriguez menyegel kemenangan 1-0 bagi West Brom atas Manchester United.

"Kebanggaan meringkas emosi saya," kata Moore kepada Sky Sports. "Sangat penting untuk datang ke sini dan memberikan kinerja yang positif."

"Semua orang di klub sepak bola ini, para pemain dan staf, membuat perubahan yang sangat baik. Ada kepercayaan luar biasa di klub dan kami menunjukkan itu hari ini."

"Kami punya keyakinan satu sama lain, para pemain dan staf saling percaya, kami percaya."

"Segalanya mungkin sudah sedikit di pinggirkan musim ini tetapi sangat penting bagi kami untuk terus berjuang, bekerja keras untuk satu sama lain dan menunjukkan semangat juang yang kami tunjukkan hari ini."

"Kami tampil melawan tim Manchester United yang sangat baik hari ini, mereka mengajukan pertanyaan di semua pertandingan tetapi tim saya melakukan pekerjaan mereka hari ini."

West Brom tetap di dasar klasemen Premier League meski mengklaim kemenangan pertama mereka dalam 11 pertandingan liga.

Kemenangan itu membuat Moore telah menyamai kemenangan Alan Pardew sebagai manajer West Brom, 1 kemenangan dalam 18 laga, hanya dalam pertandingan keduanya sebagai pelatih tim utama.

Moore tidak akan tertarik untuk menjadi pengganti permanen Pardew dan memilih untuk fokus pada penampilan The Baggies di sisa musim ini.

"Ini satu pertandingan pada satu waktu, saya hanya melihat pertandingan berikutnya," tambahnya. "Saya tidak tertarik pada hal seperti itu karena saya fokus pada pertandingan."

"Ini adalah pertandingan besar hari ini, kami punya satu laga lagi minggu depan dan kami harus fokus pada hal itu. Kami harus terus bertarung."

"Jika kami memfokuskan semua energi kami pada pertandingan berikutnya, saya yakin hasilnya akan berbicara."

Artikel Tag: premier league 2018, West Brom, Darren Moore

365