Kalahkan Malmo, Juventus Catatkan Clean Sheet Pertama Sejak Maret

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Sep 2021, 18:15 WIB
Juventus rengkuh clean sheet pertama sejak Maret.

Juventus meraih kemenangan telak atas Malmo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus tak hanya meraih kemenangan perdananya di musim ini kala mengandaskan Malmo dengan skor 3-0, Rabu (15/9) dini hari tadi WIB, melainkan juga mencatatkan clean sheet pertama di semua ajang sejang bulan Maret.

Terakhir kali Bianconeri mencatatkan clean sheet dalam sebuah pertandingan adalah ketika menghajar Spezia dengan skor 3-0 pada tanggal 2 Maret lalu, kala Andrea Pirlo masih menjabat sebagai pelatih.

Itu kemudian diikuti oleh 16 pertandingan di sisa musim 2020/2021, yang berakhir dengan setidaknya satu gol masuk ke gawang Si Nyonya Tua.

Di bawah asuhan Massimiliano Allegri pada musim ini, Juventus hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukanya di Serie A.

Setelah ditahan oleh Udinese dengan skor 2-2 pada pertandingan perdana, mereka menderita kekalahan 0-1 dari Empoli dan 1-2 dari Napoli.

Semalam, Juve sukses menghantam Malmo dengan skor 3-0 untuk mengawali perjalanan mereka di Liga Champions, meskipun harus melawat ke Swedia.

Alex Sandro membuka skor lewat tandukan menyelamnya, diikuti oleh eksekusi penalti Paulo Dybala dan sontekan Alvaro Morata menjelang jeda turun minum.

Kiper Wojciech Szczesny telah disalahkan atas hasil-hasil minor yang menaungi Bianconeri belakangan, termasuk blundernya kontra Udinese dan Napoli, namun dia hanya perlu menyelamatkan satu tembakan yang menuju ke gawangnya semalam.

Kini, Leonardo Bonucci dan kolega perlu mengalihkan perhatiannya kembali ke Serie A, dengan laga besar kontra AC Milan menunggu untuk dilakoni di Allianz Stadium pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Juventus, Malmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-malmo-juventus-catatkan-clean-sheet-pertama-sejak-maret
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini