Kalahkan Liverpool, Oliver Glasner Puji Performa Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 16:10 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Peter Byrne/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberi pujian bagi penampilan apik para pemainnya saat mereka mengalahkan Liverpool tadi malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League, Crystal Palace mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor 0-1. Adapun satu-satunya gol kemenangan Palace pada laga tersebut dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14.

Oliver Glasner mengaku puas dengan penampilan timnya. Meski tak tampil mendominasi permainan, namun the Eagles diklaimnya berhasil meredam gelombang serangan yang dilakukan tim lawan. Bukan hanya itu, Glasner juga memberikan pujian secara khusus bagi lini belakang timnya.

"Saya pikir di babak kedua kami tidak menguasai bola selama beberapa menit, tetapi di babak pertama kami memiliki pergerakan bola yang cepat, bermain dengan cepat, satu atau dua sentuhan, mengalihkan bola dari kiri ke kanan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Karena mereka selalu menekan, dan ketika Anda melakukan hal ini, Anda mendapatkan celah, Anda mendapatkan ruang."

"Tapi itu tidak mudah, dan para pemain melakukannya dengan sangat baik hari ini. Ada tiga atau empat situasi di mana kami membuka lini tengah, di mana mereka bisa mengumpan dan berbelok, dan kemudian langsung berbahaya."

"Namun kami memiliki mentalitas yang hebat, dan pada akhirnya kami memiliki Dean [Henderson], yang melakukan penyelamatan dua atau tiga kali."

"Dalam beberapa situasi Anda membutuhkan keberuntungan, tetapi sama saja: Anda tidak mendapatkannya sebagai hadiah, Anda harus pantas mendapatkannya. Saya pikir para pemain pantas mendapatkannya, karena itu adalah semangat ini, dan ini adalah pengalaman yang saya dapatkan selama lebih dari 30 tahun di dunia sepak bola."

"Kemudian Anda mampu memenangkan pertandingan-pertandingan ini. Dalam situasi lain, di mana mungkin Anda tidak memiliki semangat dan gairah seperti ini, satu bola masuk dan hasilnya imbang."

"Itu adalah penampilan yang fantastis untuk semua pemain, para pemain pengganti masuk, bertahan, dan saya bangga menjadi manajer tim ini."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-liverpool-oliver-glasner-puji-performa-crystal-palace
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini