Kalahkan Le Havre, Luis Enrique Puji Performa Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 10:55 WIB
Luis Enrique.

Luis Enrique. (Foto: Antonio Borga/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Luis Enrique, memberikan komentar kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Le Havre tadi malam.

Paris Saint-Germain meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan journee ke-14 Ligue 1. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Le Havre di Stade Oceane, Minggu (3/12) malam WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkar gol Kylian Mbappe dan Vitor Ferreira.

Sesaat setelah laga usai, Luis Enrique memberikan komentarnya. Enrique memuji penampilan pasukannya karena sukses mengamankan kemenangan meski harus bermain dengan 10 pemain sejak Gianluigi Donnarumma dikartu merah pada menit ke-10.

"Ini adalah pertandingan yang sulit karena kami bermain dengan sepuluh pemain sejak menit awal. Kami harus mengubah rencana dan beradaptasi selama pertandingan. Namun saya pikir tim telah menunjukkan mentalitas dan keinginan yang kuat untuk keluar dari situasi apa pun. Kami sangat puas dengan hasil ini," ujar Enrique seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itulah yang dimaksud dengan sebuah tim. Sebuah tim adalah gabungan dari semua individunya. Arnau adalah contoh dari apa artinya mempersiapkan diri dan berlatih setiap hari untuk memanfaatkan kesempatan yang ia miliki hari ini. Ia telah menerima penghargaan yang pantas untuk profesionalismenya, dan kami sudah tahu betapa bagusnya dia. Saya sangat turut berbahagia untuknya, dan juga dapat mendedikasikan kemenangan ini untuk Fabian Ruiz."

Dengan kemenangan ini, PSG makin kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 33 poin.

Artikel Tag: Luis Enrique, Paris Saint-Germain, Le Havre, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-le-havre-luis-enrique-puji-performa-paris-saint-germain
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini