Kalahkan Hoffenheim, Christian Gross Ingin Kepercayaan Diri Schalke Naik

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Jan 2021, 00:00 WIB
Christian Gross ingin kemenangan atas Hoffenheim bisa tingkatkan kepercayaan diri Schalke

Christian Gross

Berita Liga Jerman: Pelatih Schalke, Christian Gross, berharap agar kepercayaan diri timnya bisa naik mengikuti kemenangan atas Hoffenheim, yang adalah kemenangan pertama mereka setelah 30 kali bermain tanpa kemenangan di Bundesliga.

Schalke04 akhirnya mengakhiri catatan buruk 30 laga Bundesliga tanpa kemenangan dengan kemenangan telak 4-0 atas Hoffenheim pada Sabtu (9/1) lalu.

Dan saat bicara seusai pertandingan, pelatih Christian Gross berharap agar kemenangan tersebut bisa meningkatkan kepercayaan diri timnya.

“Kami benar-benar puas dengan hasil dan 3 poin itu, dan tentu untuk fans kami juga,” kata Gross.v “Kami harus bergantung pada kiper hebat kami, Ralf Fahrmann, dibabak pertama. Dia adalah tumpuan kami di lini belakang, menyelamatkan segalanya dan bermain brillian selama 90 menit.

“Kepercayaan diri tim meningkat setelah skor1-0 – itu adalah sebuah gol hebat dari Matthew Hoppe. Kami berhasil mendapat 1 gol lagi dibabak kedua, dan gol kedua membantu mengamankan kemenangan. Saya menikmati fakta bahwa kami bermain sepak bola menyerang dan kami ingin melanjutkan dengan seperti itu.

“Banyak hal yang berjalan ke arah kami hari ini, yang saya sadari. Namun saya tak ingin itu menghalangi kami dari momen bagus ini.

“Kami akan membangun dari ini dan kami tahu bahwa kami akan menghadapi banyak laga berat. Harapannya kepercayaan diri kami makin meningkat setelah laga ini.”

Dengan kemenangan tersebut, kini Schalke melewati Mainz keposisi ke-17 klasemen sementara Bundesliga.

Artikel Tag: schalke, Christian Gross, Hoffenheim

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini